Penampilan Asus ROG Strix GL502VM Yang Cocok Untuk Para Gaming!

0
316
Asus Rog Strix a
Copyright ©laptopmag

Performa Lebih Gahar, Ini Riview Asus ROG Strix GL502VM

Oketekno.com – Asus memang tak mulus di dunia smartphone, apalagi dengan bayaknya pesaing didunia gaget. Kesuksesan mereka sendiri tak secerah dua tahun lalu saat merilis Zenfone generasi pertama dan Zenfone 2.

Namun sebaliknya, notebook Asus justru mengalami peningkatan dan berjasil menjadi pemimpin pasar di Indonesia. Bukan hanya untuk kategori notebook biasa, namun Asus juga menjadi yang terbaik dalam kategori notebook giming.

Seperti diketahui tiga bulan terakhir pengguna ROG G701VIK merasa sangat puas dengan kemampuannya. Kali ini pengguna kembali mendapat kesempatan untuk menejajal Asus Rog Strix GL502VM yaag diketahui mempunyai harga sepertiga dari ROG G701.

Baca juga : Hore, Asus Zenfone 4 Resmi Mendapatkan Update Android Oreo!

Dengan harga Rp 25 juta, banyak yang mengatakan jika performa ROG Strix ini akan lebih gahar. Cukup diketahui seri ROG Strix sendiri merupakan notebook untuk mayoritas gamer dan seri ini jadi yang paling favorit karena menawarkan perbandingan harga serta perfoma yang paling masuk akal.

Asus Rog Strix a
Copyright ©laptopmag

Dengan harga Rp 25 juta, notebook ini bisa terbilang setara dengan notebook bisnis fashion seperti ZenBook atau MacBook, namun hardwer-nya jauh lebih baik. Selain harga, performa Asus Rog Strix juga dipastikan akan memuaskan mayoritas gamer yakni baik gamer hardcore, gamer e-sport atau gamer casual kebutuhan gamingnya dijamin akan tersalurkan dengan baik. Pada produknya ini, Asus menyematkan RAM 8 GB yang bisa diperluas hingga 16 GB serta storage combo HDD 1 TB dan SSD 256 GB.

Kemduian notebook gaming ini mempunyai layar 15,6 inci yang sedang serta ketebalan dan bobotnya masing-masing 2,3 cm dan 2,2 kg. Desainnya pun terbilang trendi yakni dengan bodi dibalut warna hitam dengan aksen warna merah di sejumlah area.

Baca juga :  Harga ASUS VivoBook S501U, Paket Lengkap Perpaduan Bekerja dan Bermain dalam Satu Perangkat!

Selain itu jika terbiasa dengan ROG, maka tentunya juga sudah terbiasa menggunakan ROG Gaming Center. Aplikasi ini sangat berguna untuk bermain game yakni mulai dari memantau kondisi atau temperature hardware dan mengaktifkan profile untuk bermain game. Dalam perangkatnya ini Asus juga menyematkan fitur NVIDIA G-Sync guna mendukung tampilan visual game serta pendingin Hyper Cool Duo untuk mengusir panas.

Maskipun disebut sebut teknologi IcePower, namun Asus Rog Strix tidak menghadirkan kualitas speaker yang wah. Volume yang dikeluarkan masih kalah denga MacBook atau ZenBook Pro. Selain itu, baterai juga tergolong standart karena notebook gaming sendiri akan kedodoran jika diisi baterai yang besar. Hal tersebut karena notebook gaming akan mengerjakan beban komputasi dan grafis berat.

Baca juga : Jadi Notebook Paling Tipis, Acer Swift 7 Siap Dukung Penampilan Lebih Stylish di 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here