Update Android Oreo untuk HTC U11 Ditunda, Ini alasanya!

0
410
Copyright ©CNET

Pihak HTC Minta Maaf Terkait Lambatnya Update Android Oreo untuk HTC U11 di Eropa

oketekno.comHTC U11 smartphone premium milik vendor HTC ini memang sudah resmi dirilis dipasaran, dan kini sudah bisa dimiliki oleh beberapa orang di negara terpilih. Nah kabar terbaru menyebutkan jika perangkat tersebut yang rilis di Amerika Serikat mendapatkan update terbaru.

Dimana HTC U11 versi Amerika Serikat telah mendapatkan update sistem operasinya menjadi Android v8.0 Oreo, dan update ini sudah didapatkan sejak sebulan lalu. namun bagaimana dengan wilayah lain?

Baca juga: Daftar Harga HP HTC Terbaru Januari 2018

Sayangnya mereka yang ada di luar Amerika Serikat masih belum bisa mencicipinya. Dan karena hal tersebut pihak HTC Inggris memberikan pernyataan permintaan maaf mereka terkait hal tersebut.

Copyright ©CNET

Perusahaan asal Taiwan ini menjelaskan, jika saat ini masih dalam proses update Android Oreo untuk HTC U11 secara global, namun dalam proses tersebut terdapat kendala. Dan karena hal tersebut, maka membuat pihak HTC melakukan penundaan sementara, khususnya bagi pengguna yang ada di Eropa.

Baca juga: HTC Lakukan Pembatasan Peluncuran Smartphone Pada 2018

Dan dalam pernyataan tersebut, pihak HTC juga meminta dukungan dari para pengguna, serta mereka pun berjanji akan segera berbagai informasi terbaru secepat mungkin. Produsen yang berasal dari Taiwan ini menjadi sebuah perusahaan pertama yang menyediakan versi terbaru sistem operasi milik Google pada perangkatnya, meskipun hanya untuk pasar Amerika Serikat.

Sementara itu, belum kelarnya masalah update OS pada HTC U11 ini, mereka pun juga menanggapai sebuah informasi mengenai melambatnya performa ponsel dari Apple, dan HTC bersama Motorola pun membantah ikut andil dalam masalah itu.

Dan mereka berdua pun menjamin, tidak akan melakukan hal serupa pada perangkat mereka nanti. Sekedar informasi saja, jika baru-baru ini pihak HTC baru saja meluncurkan aplikasi terbaru mereka bernama HTC Smart Display di Play Store. Aplikasi tersebut merupakan bawaan pada perangkat HTC U11+ yang masih belum dirilis.

Baca juga: Inilah Bocoran Tampilan dari HTC U12 Dengan Layar Bezelles!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here