Sony Xperia XZ1 Premium, XZ1 Plus Dan XZ1s Bakal Diungkap Sony Di MWC 2018?

0
813
Xperia-XZ1-Premium
Copyright ©bejain

Di MWC 2018, Natinya Xperia XZ1 Premium Muncul Memimpin XZ1 Plus Dan XZ1s

Oketekno.com – Kini giliran trio smartphone Xperia yang menampilkan dirinya setelah muncul bocoran mengenai Sony kelas menengah dan bawah beberapa waktu lalu. Kemunculan setri Xperia ini pertama diawali dengan model paling premium yakni Sony Xperia XZ1 Premium.

Keluaran terbaru Sony ini dilengkapi dengan layar yang mempuyai lebar 5,46 inchi beresolusi 3.840 x 2.160 piksel. Sedangkan dapur pacunya dipercayakan pada Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core.

Guna mengimbangi chipset tersebut, Xperia XZ1 Premium ini dibekali RAM 6 GB dan storage internal 128 GB. Kemudian untuk sisi fotografi, kamera belakang hadir dengan resolusi 12 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 13 megapiksel. Selain itu juga disipkan sensor fingerprint di bagian belakang smartphone ini.

Baca juga : Daftar Harga Hp Sony Xperia Terbaru Januari 2018

Kemudian dua smartphone versi Xperia lainnya yakni ada Xperia XZ1 Plus dan Xperia XZ1s juga akan membuntuti. Dua keluaran Sony ini juga mengusung dua kamera utama 12 megapiksel dan sensor fingerprint pada bagian belakangnya. Sedangkan kamera depan juga beresolusi sama yakni 13 megapiksel.

Xperia-XZ1-Premium
Copyright ©drodlime

Namun untuk Sony Xperia XZ1s akan memiliki layar paling compact yakni berdimensi 5,2 inchi beresolusi full HD dan di bekali chipset Snapdragon 835. Sedangkan Xperia XZ1 Plus akan mengususng layar 5,5 inchi Full HD dan chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Kedua smartphone Sony seri Xperia ini sama-sama dibekali RAM 4 GB dan storage 64 GB. Diperkirakan ketiga smartphone tersebut akan langsung dibekali dengan sistem operasi Android Oreo dan ketiganya akan diperkenalkan dalam ajang MWC 2018 di Barcelona.

Sedangkan untuk Sony Xperia XZ1 Premium sendiri terlihat sangat jelas dengan tepian bazel sangat tipis yang dibalut dengan material bodi full metal dengan desain berkelas. Dengan tampilan tersebut smartphone ini terlihat sangat mewah dan menajubkan.

Baca juga :  Sony Xperia Bersiap Kenalkan Smartphone Baru dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 845!

Untuk menjaga permukaan layar agar tetap terlindungi Xperia XZ1 Premium ini telah dibekali dengan anti gores jenis Corning Gorilla Glass 5. Selain tampil dengan membawa konsep layar bezel lees, smartphone ini juga tampil dengan resolusi kamera utama sangat besar dengan fitur pendukung berkelas seperti OIS, Laser Autofocus, PDAF, Dual LED Flash yang mampu menjadikannya sangat sempurna ketika digunakan untuk menjalankan aktivitas fotografi.

Hadir dengan performa sangat tangguh Sony Xperia XZ1 Premium juga dibekali dengan konsumsi daya sangat mumpuni. Disematkan baterai berkapasitas 3420 mAh lengkap dengan fitur pengisian sangat singkat berupa fitur fast charging sehingga pengguna tidak banyak menyita waktu saat melakukan pengechasan.

Baca juga : Sony Xperia Xa2 Ultra Mulai Menampakkan Diri, Ini Faktanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here