GameSir Umumukan Deretan Kontroler Nirkabel di CES 2018?

0
354
GameSir
Copyright ©kaorinusantara

Ungkap Deretan Kontroler Bluetooth Baru, GameSir Akan Beberkan Diajang CES 2018

Oketekno.com – Produsen pembuat alat bermain game yakani GameSir baru saja menhumumkan jajaran produk nirkabel terbaru mereka. Produk tersebut akan diperkenalan dalam ajag Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas pada tanggal 9 hingga 12 Januari 2018 mendatang.

Tak mau taggung-tanggung, perusaha berbasis di Hongkong tersebut akan memperkenalkan tiga kontroler nirkabel terbarunya sekaligus. Ketiga produk terbaru yang akan diluncurkan itu yakni GameSir T2s, GameSir M2 dan GameSir G5.

Menjadi versi peningkatan dari seri T2a, GameSir T2s kali ini hadir dengan desain semi transparan dan memungkinkan pengguna melihat isi gamepad. Lebih menariknya lagi, gamepad tersebut akan hadir dengan dukungan multiplatform yang mampu menghubungkan ke perangkat PC, Android dan SteamOS.

Baca juga : Berikut 5 Game Online Terancam Akan Diblokir Pemerintah Indonesia!

Setelah sekian lama akhirnya GameSir meluncurkan gamepad yang dapat digunakan di smartphone yang menggunakan sistem iOS. Dari keterangan resmi yang didapat, gaesSir M2 sendiri dapat digunakan di smarphone Apple, namun dengan syarat sistem mulai OS iOS 7 ke atas.

GameSir
Copyright ©amazon

Mempunyai desain hampir mirip dengan GameSir G4s, gamepad ini mempunyai warna yang ye cathcy yakni merah dan biru metalik. Sedangkan gamepad yang terakhir akan dikenalkan ialah GameSir G5. Lalu apa yag menjadi daya tarik dari geme yang satu ini?

Bagi gamer setia MOBA dan FPS tak asing dengan game yang tengah booming saat ini. Pada GameSir G5 ini dilengkapi denga sebuah touchpad untuk menggantikan tombol konvensional yang terdapat di kontroler nirkabel lainnya.

Bukan hanya itu saja, GameSir juga menyertakan sebuah tombol tambahan yang diletakan di belakang kontroler. Tombol tersebut dapat digunakan kostumisasi sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan gim yang dimainkan.

Baca juga : Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store

Sementara itu jika diperatikan GameSir G5 ini mempunyai bentuk mirip dengan kontroler nirkabel buatan valve yaitu Steam Controller. Sedangakan untuk kompatibilitias, pada seri terbaru ini akan mendukung fitur multiplatform yang dapat digunakan di smartphone Android, Windows PC hingga SteamOS.

Namun sayangnya pihak GameSir sendiri belum bisa membeberkan informasi lebih lanjut terkait harga atau tanggal rilis ketiga gamepad ini. Tapi kemungkinan besar informasi tersebut akan diberikan dalam ajang CES 2018 mendatang.

Baca juga : Cara Mengatasi Game Mobile Legends Sering Force Close (Keluar Sendiri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here