Mantap, Varian Huawei P10 Kini Kedatangan Android Oreo Beta!

0
531
Copyright ©Profponsel

Update  Androdi Oreo untuk Huawei P10 Dalam Tahap Uji Coba

Oketekno.com – Huawei, raksasa smartphone yang berasal dari Tiongkok ini telah berupaya untuk segera mendatangkan sistem operasi terbaru Google yakni Android Oreo pada beberapa perangkat andalannya.

Setelah sebelumnya berhasil melakukan update pada perangkat Huawei Mate 9 dan Mate 9 Pro, kini mereka tengah fokus kepada perangkat andalan lainnya. Dan yang terpilih untuk bisa mencicipi OS terbaru itu adalah Huawei P10 dan P10 Plus.

Baca juga: Vendor Sebut Huawei Mate 10 Jadi Ponsel Terbaik!

Saat ini, pihak Huawei sedang mencari penguji versi beta untuk program pengujian android Oreo yang disediakan untuk perangkat Huawei P10 dan P10 Plus nanti. Dan untuk para pelanggan yang tertarik, bisa mengunduh aplikasi mobile pada gadget miliknya dan mendarftarkan diri dan menerima update OTA pertama.

Copyright ©Profponsel

Program beta yang diperuntukkan smartphone Huawei P10 dan P10 plus ini hadir dengan menggunakan versi software VTR-L09C432B180, VTR-L29C432B180, VKY-L09C432B181, dan VKY-L29C432B181.

Baca juga: Trio Huawei P20 Akan Hadir dengan Triple Kamera Belakang, Seperti Apa Desainnya?

Apabila tahap uji coba ini sukses, maka update sistem operasi terbaru pada perangkat tersebut akan segera meluncur pada bulan Februari 2018 mendatang paling cepat, wiihh keren nih guys.

Dan untuk saat ini, program uji coba tersebut sedang berada di wilayah Rumania dan segera meluncur juga untuk beberapa negara lainnya. Dengan begini maka pengguna Huawei P10 maupun P10 Plus diluar juga bakal bisa mencicipi android oreo versi beta ini.

Sekedar tambahan saja, jika perusahaan Huawei dilaporkan tengah mengembangkan ponsel android Seri P terbaru miliknya yang mendukung tiga kamera dibekalang bodi. Dan menurut bocoran informasi mengenai peta jalan Huawei selama tahun 2018 ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut berencana akan meluncurkan 3 smartphone baru lagi dari seri P, yakni P Plus, P, dan juga P Lite pada tahun 2018 kali ini.

Baca juga: Resmi Rilis di India, Berapa Harga Huawei Honor V10?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here