Nampak Elegan, Inilah Wujud OnePlus 5T Sandstone!

0
444
Copyright ©AndroidAuthority

OnePlus 5T Sandstone Hadir Dengan Warna Putih Elegan

oketekno.com – Setelah beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat, kini akhirnya perangkat OnePlus 5T Sandstone menampakkan wujudnya. Berbeda dengan rumor sebelumnya yang mengusung warna silver, perangkat ini malah tampil dengan warna putih.

Jika diperhatikan sekilas, maka wujud dari smartphone ini nampak mirip dengan edisi khusus Star Wars ya? Untuk spesifikasi yang diusung oleh OnePlus 5T Sandstone ini tak jauh beda dengan versi reguler ya, dimana telah didukung oleh layar yang sangat luas dengan dimensi 6 inch dan resolusi setara fullHD+ (1080 x 2160 pixel).

Baca juga: Fitur iPhone X Ini Bakal Disematkan pada OnePlus 5, Apa Itu?

Untuk panel layar yang digunakannya adalah Optic AMOLED dengan kerapatan pixel mencapai 401 ppi, sementara untuk bagian luarnya didukung dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5. Pada bagian antarmukanya, gadget ini dibekali Oxygen OS dan berjalan pada sistem operasi Android v7.1 Nougat.

Copyright ©sidomi

Nah untuk bagian fotografinya, OnePlus 5T Sandstone ini memiliki peningkatan jika dibandingkan versi regulernya. Dimana perangkat ini dibekali dengan dual kamera utama berukuran sensor 16 MP f/1.7 + 20 MP f/1.76 dengan menggunakan sensor BSI, didukung dengan sensor BSI, fitur potrait mode, PDAF serta dual LED flash.

Baca juga: OnePlus 6 Akan Sematkan Fingerprint di Dalam Layar?

Sementara untuk kamera depannya, versi lain dari OnePlus 5T ini memiliki kamera depan 16 MP fixed focus yang akan sangat mendukung untuk aktifitas foto selfie maupun video call dengan hasil yang sangat apik nanti.

Sementara untuk urusan dapur pacunya, OnePlus 5T Sandstone sudah ditenagai oleh mesin tangguh prosesor Octa-core Kryo 280 64-Bit yang dipadukan bersama chipset dari Qualcomm Snapdragon 835. Keduanya akan dibantu dengan kehadiran RAM berkapasitas 8 GB dan disempurnakan oleh kartu grafis Adreno 540.

Sementara untuk bagian penyimpanannya, ponsel android ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 128 GB. Namun sayangnya, perangkat ini tak memiliki ruang untuk memori eksternal untuk memperbesar penyimpanannya.

Baca juga: Ini Ketangguhan OnePlus 6 yang Powerfull, Siap Meluncur Maret 2018 Jegal iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here