HTC Meluncurkan Premium Smartphone, All New HTC One

0
2291
All New HTC One : HTC One M8
All New HTC One : HTC One M8

OKETEKNO.COM | Dengan semakin meningkatnya perkembangan smartphone, tentu saja meningkat pula persaingan antar vendor yang membawa handset – handset dari berbagai tipe dan spesifikasi tersebut. Adalah HTC yang kini meluncurkan sebuah flagship baru dengan spesifikasi kelas premium yang nantinya siap bersaing dengan beberapa gadget unggulan lainnya.

All New HTC One : HTC One M8
All New HTC One : HTC One M8

Smartphone yang di gadang – gadang sebagai All New HTC one ini hadir dengan nama HTC One M8. Rumor tantang All New HTC One memang sudah sangat sering di gembar – gemborkan oleh berbagai media, untuk menjawab hal tersebut maka HTC merealisasikan HTC One M8 ini dengan tujuan dapat memberikan kesan berbeda sebagai smartphone kelas premium kepada para penggunanya.

Spesifikasi yang di berikan oleh smartphone ini sangat mumpuni, dengan layar Super LCD3 capasitive touchscreen yang di bentangkan dengan lebar mencapai 5.0 Inchi, HTC One M8 ini mampu menghasilkan resolusi maksimal hingga 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan sekitar 441 ppi (Pixels Per Inchi). Layarnya di bungkus dengan teknologi perlindungan anti debu dan anti gores yaitu Corning Gorilla Glass 3.

Berlanjut pada sisi kamera yang di pakaikan pada HTC One M8 ini adalah fitur dual kamera yang sudah umum di jumpai pada spesifikasi smartphone kelas premium lainnya. Namun pada kameranya kali ini merupakan pertama dan satu – satunya kamera utama yang berlensa 4 MP dan di pasangkan secara dua buah dengan teknologi Ultrapixels Inovatif. Di lengkapi dengan dual LED Flash tentunya cukup membuat hasil jepretan anda terlihat baik. Sedangkan pada kamera keduanya memakai lensa 5 MP yang mampu menghasilkan gambar yang baik untuk selfie atau video call.

Pada dapur pacunya, HTC One M8 ini memakai kekuatan dari Chipset terbaru Qualcomm yaitu Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 dan processor Quadcore 2.3 Ghz Krait 400 untuk menjalankan platform Android v4.4 Kitkat. Jatah RAM 2 GB sekiranya cukup untuk fitur multitasking dan menjalankan aplikasi kelas HD. Harga dari HTC One M8 ini masih belum dapat kita pastikan karena kehadirannya di pasar Indonesia mungkin akan dapat kita jumpai bulan april nanti. Mari tunggu saja sembari menikmati berita lain di OKETEKNO.COM. Terima kasih.

 

Baca Juga Review Nokia 220, Featured Phone Terbaru Nokia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here