Energizer Power Max P600s Dirilis, Smartphone Layar Lega 18:9 Baterai Powerfull

0
491
Energizer Power Max P600s
Copyright ©Energizer

Harga Energizer Power Max P600s Andalkan Baterai Jumbo

OKETEKNO.COM – Vendor Energizer memang terbilang masih asing dalam memproduksi smartphone lantaran perusahaan tersebut lebih populer sebagai produsen baterai. Namun nyatanya produsen tersebut mulai merambah pasar smartphone dengan merilis ponsel cerdas anyar yang mengusung layar lega kekinian dan juga baterai berkapasitas jumbo bertaju Energizer Power Max P600s. Perangkat tersebut telah menyeruak ke publik dimana hadir dengan sistem pengoperasian Android dan desain yang cukup elegan. Lantas seperti apa ketangguhannya ?

Sesuai dengan profil perusahaan yang lebih dikenal sebagai pabrikan baterai, perangkat smartphone Energizer Power Max P600s ini hadir dengan mengunggulkan kapasitas baterainya yang cukup bertenaga dan besar. Tepatnya kapasitas baterai yang tertanam dalam perangkat phablet ini adalah 4500 mAh. Bahkan kapasitas tersebut diklaim dapat digunakan lebih dari 12 jam lamanya dan juga hingga 16 hari waktu standby.

Baca Juga Nampak Elegan, Inilah Wujud OnePlus 5T Sandstone!

Bukan hanya kapasitas baterainya saja yang cukup bertenaga, namun smartphone android berlayar lega ini jua  menawarkan fitur keren yakni Power Saving dimana baterainya dapat diisi dengan cepat melalui port USB Type-C. Hanya saja usungan baterainya yang memiliki daya besar membuat bodi perangkat ini juga sedikit menebal yakni Energizer Power Max P600s menawarkan bodi bongsor dengan ketebalan hingga 9.8 mm yang memang tidak bisa dikatakan ramping.

Energizer Power Max P600s
Copyright ©Energizer

Spesifikasi Energizer Power Max P600s ini sendiri hadir dengan mengusung layar yang cukup lapang dan lega seluas 5.99 inchi. Layar tersebut mengusung rasio 18:9 kekinian sehingga menyuguhkan desain layar penuh atau fullview display. Layar perangkat juga memiliki lengkungan pada bagian sudut dengan didukung oleh resolusi Full HD+ cemerlang.

Perlu diketahui Energizer Power Max P600s ini hadir dengan dua varian warna yakni hitam dan biru yang juga membawa kapasitas RAM dan memori berbeda. Untuk model warna hitam, perangkat besutan Energizer ini hadir dengan usungan RAM 3 GB dan kapasitas internal 32 GB yang terbilang tangguh. Namun rupanya masih ada versi upgrade yang lebih tangguh dua kali lipat yakni varian warna biru dimana hadir dengan RAM 6 GB dan kapasitas internal 64 GB. Kedua model tersebut bahkan masih didukung hadirnya slot microSD untuk keperluan perluasan memori.

Baca Juga Mantap, Varian Huawei P10 Kini Kedatangan Android Oreo Beta!

Untuk dapur pacu, smartphone android Energizer Power Max P600s dipersenjatai oleh processor besutan Helio P25 yang cukup tangguh. Sementara untuk sistem pengoperasian yang berjalan didukung Android OS v7.0 Nougat dibalut antarmuka menawan. Sementara untuk bekalan kamera, tertanam dual kamera di bodi belakang dalam konfigurasi 13 MP + 5 MP juga memiliki kamera depan beresolusi 8 MP dengan fitur LED Flash.

Kelebihan Power Max P600s ini juga telah didukung oleh fingerprint sensor pada bodinya untuk mendukung sistem keamanan yang lebih mumpuni. Namun sayangnya belum diketahui banderolan harga Energizer Power Max P600s lebih detailnya. Yang pasti ponsel ini baru akan memulai debut pada pertengahan Januari 2018 dimana akan tersedia di sejumlah retail online pasar mancanegara.

Baca Juga Layar OLED Buatan Samsung Dipakai iPhone X Lebih Awet Dibanding Galaxy Note 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here