Unboxing Asus Zenfone 4 Selfie Pro, Si Tangguh dengan Kamera Ganda

0
404
Copyright ©Asus

Asus Zenfone 4 Selfie Pro Didukung Dual Kamera 12 MP dan RAM 4 GB

oketekno.com – Asus, pabrikan smarpthone yang berasal dari Taiwan ini baru saja memperkenalkan dua seri Zenfone Selfie mereka di Tanah Air, yakni Asus Zenfone 4 Selfie Pro dan Asus Zenfone 4 Selfie. Sesuai dengan namanya, perangkat ini memang dibekali dengan kemampuan untuk mengambil foto yang bokeh nanti.

Memiliki keunggulan pada bagian foto selfie, duo Asus Zenfone 4 Selfie Pro telah dilengkapi dengan kamera ganda untuk bagian depannya. Tentu hal ini menjadikan hasil jepretan kamera depan lebih baik dibandingkan kamera belakang.

Baca juga: Daftar Harga HP Asus Terbaru Januari 2018

Jerry Shen selaku CEO Asus mengatakan, jika kegiatan berfoto selfie saat ini memang menjadi sebuah kegemaran bagi para pengguna smartphone, dan mereka kerap kali mengunggahnya di sosial media setelah itu. Dan karena hal itulah, pihak Asus ingin memanjakan para penggunannya dengan kualitas kamera terbaik.

Copyright ©Asus

“Asus menghadirkan Zenfone 4 Selfie dengan teknologi mutakhir dan inovatif disematkan dalam smartphone selfie kali ini, salah satunya adalah lensa ganda di depan,” kata Jerry dikutip dari laman Liputan6.

Baca juga: Asus Zenfone Max Plus M1 Akan Diluncurkan di Indonesia, Benarkah ?

Asus Zenfone 4 Selfie Pro hadir dengan membawakan spesifikasi layar jumbo, berukuran 5.5 inch dengan resolusi setara fullHD 1080 x 1920 pixel. ponsel ini dibekali dengan kamera ganda yang masing-masing berukuran 12 MP dengan teknologi Super Pixel didalamnya. teknologi tersebut akan menjadikan hasil foto lowlight menjadi lebih terang nanti.

Kamera dari ponsel android ini juga telah dibekali kemampuan wide angle 120 derajat sehingga akan menghasilkan foto yang lebih luas nanti, memungkinkan pengguna bisa melakukan foto wefie nanti. asus mengklaim jika foto selfie yang dihasilkan nanti akan memiliki resolusi mencapai 24 MP.

Sementara untuk kamera utama dari Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini memiliki ukuran 16 MP dengan kemampuan wide angle 80 derajat. Untuk performanya, ponsel ini didukung dengan prosesor Octa-core snapdragon 625 dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Baca juga: Hore, Asus Zenfone 4 Resmi Mendapatkan Update Android Oreo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here