Unik, HiMirror Mini Si Cermin Cerdas Penilai Kulit Wajah!

0
206
Copyright ©Amazon

Ini Lho Kegunaan dari HiMirror Mini!

Oketekno.com – Diketahui, HiMirror Mini merupakan sebuah cermin cerdas yang terhubung dengan internet, yang didukung oleh asisten digital merupakan karya Amazon, Alexa. Rupanya cermin ini juga memanfaatkan kamera integerasi untuk melakukan analisa terhadap kondisi kulit, mendeteksi perawatan kulit yang digunakan, bahkan perangkat tersebut juga bisa merekam hasil produk.

Cermin pintar disebut kratornya akan mulai dipasarkan pada awal musim panas tahun 2018 mendatang. Seperti yang diketahui sebelumnya pada ajang CES yang diselenggarakan tahun 2017 silam, perangkat tersebut hadir dalam versi ukuran yang lebih besar. Dan yang akan diluncurkan di tahun ini akan hadir dengan dimensi 13,3 x 9 inci (338 x 229 mm).

Sama seperti dengan pendahulunya, cermin ini hadir dengan dibekali lampu LED yang diletakkan di kedua sisinya. Nantinya lampu ini bisa disesuaikan dengan kondisi pencahayaan yang diinginkan oleh pengguna.

BACA JUGA: Simak Yuk, Cara Periksa Kesehatan Baterai iPhone dengan Mudah!

Sementara itu, kondisi kulit wajah yang bisa dideteksi yakni termasuk lingkar hitam mata, pori-pori, bercak merah, bercah hitam, kerutan, hingga garis halus dan juga kulit kasar akan terdeteksi.

Copyright ©Amazon

Setelah melakukan deteksi, HiMirror Mini pun akan memberikan sebuah saran. Saran yang diberikannya itu juga sesuai dengan kondisi kulit wajah seseorang. Misalnya disarankan untuk tidur lebih banyak, atau bisa menyamarkannya dengan menggunakan concealer untuk bagian bawah mata yang lebih baik.

BACA JUGA: Samsung Galaxy J7+ Jadi Ponsel Kelas Menengah Kamera Ganda Terbaik?

Akan tetapi perangkat cerdas ini dianggap lebih menyerupai sebuah tablet jika dibandingkan dengan cermin. Sebab pengguna bisa mengakses fitur pusat hiburan. Fitur tersebut bisa menampilkan berita terhangat, perkiraan cuaca, music, hingga tutorial make up.

Selain itu, pengguna juga bisa memindai barcode produk kecantikan untuk melacak pasokan dan mengatur pengingat ketika produk telah memasuki kadaluarsa.

Perangkat pintar ini tentu sangat memungkinkan pengguna untuk memberikan sejumlah perintah terkait waktu maupun cuaca saat seseorang merias wajah. Hal ini dianggap sebuah langkah cerdas yang diterapkan oleh Amazon. Lantaran dengan alat ini, seseorang sangat dimudahkan saat melakukan pemesanan produk kecantikan di toko online.

Tak hanya HiMirror Mini, Kohler pun dikabarkan akan segera menghadirkan sebuah dukungan speaker Alexa di bagian bawah versi terbari dari cermin toilet bercahaya Verdera.

BACA JUGA: Cara Menghubungkan Smartphone ke Windows 10, Cek disini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here