Wow.. Beginilah Tampang Xiaomi Redmi Note 5

0
1546
xiaomi-redmi-note-5
Copyright ©tabloid pulsa

Belum Juga Muncul, Ini Dia Tampang Xiaomi Redmi Note 5!

Oketekno.com Xiaomi Redmi Note 5 sampai detik ini masih sja simpang siur. Bahkan ada kabar menyebutkan jika Xiaomi telah membatalkan kehadriran smartphone tersebut pada tahun 2018 ini.

Namun meskipun demikian, ternyata bocoran mengenai smartphone tersebut hingga kini masih terus berdatangan. Salah satu situs dengan nama Slash Leaks baru-baru ini diketahui telah mengunggah foto reader smartphone. Banyak dugaan bermunculan jika foto smartphone tersebut merupakan wujud dari Redmi Note 5.

Dari gambar yang beredar memperlihakan smartphone elegan dengan real bazel sangat tipis. Bukan hanya bazel kiri dan kanan saja yang nampak tipis, namun bingkai bagian bawah Xiaomi Redmi Note 5 ini terlihat jauh lebih tipis dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Mix 2.

Baca juga : Samsung Notebook 7 Spin (2018) Resmi Diperkenalkan, Usung Chip Intel Gen-8!

Dengan beredarnya foto smartphone yang diduga Redmi Note 5 semakin mengindikasikan jika kamera depan dan sejumlah sensor akan ditempatka di bagian atas. Banyak yang berspekulasi jika foto itu merupakan Redmi Note 5.

Namun jika Redmi Note 5 diluncurkan dengan desain seperti dalam foto yang beredar tersebut. Maka dipastikan jika smartphone ini bakal menjadi pesaing kuat pada segmen mid-range dengan rasio layar ke bodi yang sangat tinggi.

xiaomi-redmi-note-5
Copyright ©eratekno

Selain itu dari sejumlah kabar yang beredar Redmi Note 5 tampaknya akan menjadi ponsel pertama yang di dukung oleh Snapdragon 632 SoC dan hingga kini belum diumumkan oleh Qualcomm. Smartphone terbaru Xiaomi ini diperkiarakan akan menampilkan layar Full HD+ berukuran 5,99 inchi dengan arsio aspek 18:9.

Prosesor Sapdragon 632 yang akan disematkan pada ponsel ini diketahui memiliki kecepatan 1,8 GHz dan diklaim akan memberikan dukungan dari sisi optimisasi pada dual kamera. Selain itu samrtphone ini juga akan dibekali memori RAM sebesar 4GB. Sedangkan penyimpanan internal sendiri belum diketahui, namun diperkirakan sebesar 64 GB dan juga dapat diperluas dengan kartu microSD.

Baca juga :  Game 4K Terbaik di Tahun 2018, Kamu Harus Mainkan Sekarang!

Pada fitur fotografi, ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera dibagian belakang dengan sensor 12 megapiksel. Sedangkan harganya sendiri diperkirakan sekitar 1.599 Yuan atau sekitar Ro3,3 juta.

Namun sayangnya kapan Xiaomi Redmi Note 5 akan dirilis hingga kini belum diketahui dan pihak Xiaomi sendiri juga belum mau angkat bicara. Belum ada infromasi lebih lanjut mengenai kapan tepatnya waktu peluncuran smartphoen ini.

Baca juga : Nokia 3310 Dengan Kemampuan 4G-LTE Akan Hadir, Bagaimana Spesifikasinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here