Huawei Mate 10 Pro Bakal Sambangi Amerika Dalam Waktu Dekat!

0
595
Copyright ©Trustedreview

Huawei Mate 10 Pro Dukung Layar 6 Inch dengan RAM 4 GB

oketekno.comHuawei Mate 10 Pro, memang menjadi perangkat pintar terbaik yang dimiliki oleh perusahaan Huawei. Dan kabar terbaru menyebutkan jika perangkat ini bakalan masuk ke pasar Amerika Serikat dalam watku dekat.

Tentu hal ini senada dengan teaser yang telah dirilis oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut, dimana mereka mengatakan “The Best Phone You’ve Never Heard Of” yang tak lain ditujukan kepada Huawei Mate 10 Pro.

Baca juga: Inikah Penampakan Desain Huawei P20? Nyaris Tanpa Bezel!

Menurut rencananya, gadget ini akan diperkenalkan pada tanggal 9 Januari 2018 ini, dan bakalan dipamerkan pula dalam ajang CES 2018. Sebelum resmi diperkenalkan mari kita ketahui dulu beberapa spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini.

Copyright ©Trustedreview

Huawei Mate 10 Pro hadir dengan membawakan layar dengan ukuran jumbo, yakni 6.0 inch dengan resolusi setara FHD+ yakni 1080 x 2160 pixel. phablet ini akan menggunakan panel layar dar AMOLED dan mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 dibagian depannya.

Baca juga: Resmi Rilis di India, Berapa Harga Huawei Honor V10?

Pada sisi kameranya, smartphone ini telah dibekali dengan dual kamera belakang dengan resolusi mencapai 12 MP. kamera tersebut menggunakan sensor BSI yang didukung oleh Phase detection, laser autofokus, hingga dual tone LED flash. Untuk mendapatkan hasil lebih mantap, tak lupa terdapat fitur OIS juga didalamnya.

Sementara pada bagian bodi depannya, ponsel ini memiliki kamera berukuran 8 MP untuk kebutuhan foto selfie maupun melakukan video call nantinya. Sebagai perangkat premium, Huawei Mate 10 Pro juga mendapatkan sertifikat IP67 yang membuatnya tahan terhadap air dan juga debu nantinya.

Sementara untuk bagian dapur pacunya, smartphone ini telah ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core bersama chipset dari HiSilicon Kirin 970 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 4GB. makin keren lagi, ponsel ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo.

Baca juga: Mantap, Varian Huawei P10 Kini Kedatangan Android Oreo Beta, Intip Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here