Bezel Samsung Galaxy S9 Lebih Tipis Dibandingkan Sebelumnya?

0
1001
Copyright ©techjuice

Samsung Galaxy S9 Dukung Layar 5.8 Inch Bezelles?

oketekno.com – Belakangan ini, dunia maya memang sedang panas membicarakan mengenai gadget terbaru Samsung yang menggunakan nama Samsung Galaxy S9. Dan bahkan sudah banyak berbagai bocoran mengenai perangkat premium yang satu ini.

Dan kabar yang terbaru menyebutkan, jika ponsel android generasi penerus dari Samsung Galaxy S8 tersebut, bakalan mengusung bezel yang lebih tipis lagi dari pendahulunya. Waduh seperti apa ya??

Baca juga: Ini Prediksi Ketangguhan Samsung Galaxy S9 yang Tidak Main-main!

Jika memang benar adanya, maka ukuran dimensi bodi dari Samsung Galaxy S9 ini bakalan lebih kecil lagi nanti. dan hal tersebut diperkuat dengan adanya bocoran render terbaru dari perangkat tersebut yang dipostingileh akun @OnLeaks.

Copyright ©onleaks

Dikabarkan sebelumnya, smartphone premium Samsung ini bakalan hadir dengan membawakan layar berukuran sangat luas, yakni dengan dimensi 5.8 inch dengan resolusi setara QHD 1440 x 2960 pixel. untuk penel layarnya sendiri menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan mencapai 570 ppi.

Baca juga: Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Akan Hadir dalam Beberapa Varian, Apa Saja Ya?

Lalu pada bagian luar Samsung Galaxy S9 ini, dikabarkan bakal menggunakan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5. Gadget ini akan berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android oreo dengan tampilan antarmuka dari TouchWiz UI.

Untuk bagian dapur pacunya, smartphone Samsung tersebut akan ditenagai dengan menggunakan prosesor Octa-core Kryo 385 64-Bit, beserta chipset terbaru yakni Exynos 9810 terbaru. Keduanya akan dibantu dengan keberadaan RAM berukuran besar, yakni 4GB dan 6 GB yang akan memanjakan anda dalam aktifitas multitasing nanti.

Lalu untuk media penyimpanan dari Samsung Galaxy S9 ini dikabarkan bakal menggunakan kapasitas 64 GB. Dan ada pula ruang untuk memori eksternal berjenis microSD yang bisa anda sematkan hingga kapasitas maksimal 256 GB.

Pada sektor fotografinya, Galaxy S9 ini bakal didukung dengan menggunakan kamera berukuran 12,2 MP dengan sensor 1/ 2.5 inch berteknologi dual pixel, dan memiliki fitur autofokus, IOS, dan LED flash. Sementara pada bagian bodi depan terdapat kamera berukuran 8 MP. namun semua itu hanya rumor yang berkembang saja, jadi untuk memastikannya kita tunggu pengumuman resmi dari vendor Samsung ya.

Baca juga: Samsung Notebook 7 Spin (2018) Resmi Diperkenalkan, Usung Chip Intel Gen-8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here