Apple iPhone SE 2 Akan Usung Bodi Belakang dengan Bahan Kaca?

0
1065
Copyright ©metro

Apple iPhone SE 2 Akan Usung Bodi Belakang dengan Bahan Kaca, Kapan Rilis?

Oketekno.com – Belum lama ada sebuah laporan menyebutkan kalau Apple iPhone SE 2, disebut sebagai generasi penerus dari SE 2 ini akan hadir dengan berbekal sejumlah fitur terbaru. Disebutkan, kalau model ini akan hadir dengan mengusung bodi belakang dengan menggunakan bahan kaca.

Penggunaan bahan kaca ini tak lain untuk mendukung fitur pengisian daya nirkabel. Penggunana bahan kaca pada model dengan harga terjangkau ini dikatakan sama dengan tiga model lainnya yang dirilispada tahun 2017 silam.

Ketiga model tersebut hadir dengan mengusung baha kaca yang membalut bodi belakang serta didukung dengan pengisian daya nirkabel.

BACA JUGA: iPhone SE 2 Akan Dibekali Jeroan iPhone 7 Namun Harga Murah, Benarkah ?

Di media social Tiongkok, Weibo, ada pengguna yang membagikan gambar yang diklaim untuk menampilkan sejumlah panel belakang SE 2. Tak hanya itu saja, gambar itu pun juga menampilan sebuah dokumen mengenai panel belakang yang menggunakan bahan kaca.

Copyright ©metro

Kemudian di bagian belakang dianggap cenderung mengganggu teknologi pengisian daya nirkabel. Namun perlu diingat bahwa pihak Apple sendiri hingga saat ini belum kunjung meluncurkan iPhone SE 2 yang dikabarkan akan hadir dengan bentang layar seluas 4 hingga 4,2 inci.

BACA JUGA: Terungkap, Inilah Desain Konsep iPhone SE 2 (2018)!  

Selain itu, ponsel cerdas ini juga akan didukung dengan prosesor A10 Fusion yang juga mendukung iPhone 7 dengan mengandalkan CPU quad core. Tak hanya meluncur satu varian saja lho. Melainkan perusahaan teknologi multinasional Amerika yang berkantor pusat di Cupertino, California itu akan menghadirkannya dalam dua varian ruang penyimpannan 32GB dan 128GB.

Selain itu, perangkat ini akan dibekali dengan daya baterai berkapasitas 1.700 mAh dan RAM sebesar 2GB yang pastinya membuat perangkatmu tetap lancar saat digunakan untuk melakukan aktivitas multitasking.

Mengenai kamera, perusahaan asal Negeri Paman Sam ini dikabarkan akan membekali perangkatnya dengan kamera belakang beresolusi 12MP dan 5MP untuk kamera depannya. Tak hanya itu, perangkat pintar yang akan menggunakan system operasi iOS 11.x ini akan dijual dengan harga USD400 atau sekitar Rp5,4 jutaan.

Dari spekulasi yang sebelumnya sempat beredar di kalangan pemerhati industry teknologi, iPhone SE 2 akan meluncur pada kuartal pertama 2018, dan ini akan jadi ponsel versi terjangkau terbaru milik Apple.

BACA JUGA: Benarkah Apple Luncurkan iPhone SE 2 Pada Kuartal Pertama 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here