Samsung Ativ SE, Smartphone Baru Samsung Dengan WP 8.1

0
2458
Tampilan Samsung Ativ SE
Tampilan Samsung Ativ SE

OKETEKNO.COM | Sebagai vendor yang terkenal dengan produksi androidnya, Samsung sepertinya juga tertarik untuk mengembangkan sebuah varian smartphone dengan menggunakan windows phone 8.1 sebagai platform di dalamnya. Bahkan akun pembocor rahasia teknologi @Evleaks berani menampilkan gambar yang di klaim sebagai smartphone terbaru samsung tersebut yang nantinya akan di pasarkan dengan menggunakan nama Samsung Ativ SE.

 

Samsung Ativ SE : Smartphone Windows Phone 8.1
Samsung Ativ SE

Windows phone sendiri masih akan di perkenalkan dengan sebuah update versi 8.1 pada ajang Built Developer Conference yang rencananya akan di laksanakan pada 2 april 2014 nanti. Versi terbarunya tersebut di gadang – gadang akan mendapatkan berbagai tambahan fitur seperti salah satunya adalah dengan adanya USB On-The-Go, menu Action Center, Wifi Sense, dan fitur asisten pribadi yang bernama cortana.

Sekilas pada gambar Samsung Ativ SE, terlihat ada logo ada logo milik Verizon yaitu salah satu operator seluler yang berada di Amerika Serikat, ini bisa jadi sebuah identifikasi bahwa adanya produk baru milik Samsung ini akan tersedia sebentar lagi. Menurut laman WP Central, Samsung Ativ SE ini akan di rilis pada 18 April 2014, tanggal tersebut tepat seminggu dari peluncuran Samsung Galaxy S5.

 

Tampilan Samsung Ativ SE
Tampilan Samsung Ativ SE

Bahkan ada yang sudah berani untuk mencantumkan label harga pada Smartphone Samsung Ativ SE ini  yaitu sekitar U$D 599 atau setara dengan Rp. 6.8 jutaan dalam kurs Indonesia untuk pre-order. Sedangkan apabila yang sudah terikat dengan Verison harganya menurun drastis menjadi U$D 199 atau sekitar Rp. 2.2 jutaan. Hanya saja kebar Samsung Ativ SE ini masih belum di klarifikasi secara resmi oleh pihak Samsung maupun Verison itu sendiri. Apakah seri terbaru dari Samsung Ativ ini akan segera terwaujud? Kita tunggu saja.

 

Baca juga Simulasi Menghadapi Pemilu, Mainkan Game Coblos!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here