Tak Hanya di Indonesia, Asus Zenfone Max Plus M1 Juga Rilis di Negara ini!

0
398
Copyright ©Android Authority

Asus Zenfone Max Plus M1 Segera Rilis di Amerika Serikat

oketekno.com – Ada kabar yang menyebutkan, jika vendor Asus bakalan meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Asus Zenfone Max Plus M1 di Indonesia dalam waktu dekat. Namun rupanya tak hanya di Tanah Air saja, pihak Asus juga meluncurkan perangkat terbaru mereka di negara lain juga, dimana ya?

Tak lama lagi, perusahaan asal Taiwan tersebut bakal meluncurkan Zenfone Max Plus M1 ini di pasar Amerika Serikat. Ponsel tersebut menawarkan spesifikasi yang cukup bersaing dikelasnya, dimana memiliki aspek rasio 18:9 seperti yang banyak digunakan oleh smartphone baru belakangan ini.

Baca juga: Hore, Asus Zenfone 4 Resmi Mendapatkan Update Android Oreo!

Untuk harga Asus Zenfone Max Plus M1 yang ditawarkan sendiri cukup murah, yakni sekitar USD 229 atau mencapai Rp 3 jutaan. Ponsel ini hadir dengan membawakan dukungan layar yang sangat luas, yakni 5.7 inch dengan resolusi setar HD+ yakni 720 x 1440 pixel dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Copyright ©Android Authority

Sementara untuk panel layar yang digunakan, Asus Zenfone Max Plus M1 mengandalkan teknologi dari IPS LCD sehingga akan menawarkan kualitas gambar yang bening nanti. ponsel ini juga sudah didukung antarmuka dari ZenUI 4.0 dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.0.

Baca juga: Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru Januari 2018

Lalu untuk urusan performanya, Smartphone ini ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core 1.5 GHz dengan chipset dari Mediatek MT6750T, keduanya akan dibantu dengan RAM berkapasitas 3Gb yang akan memaksimalkan kinerjanya saat digunakan aktifitas multitasking nanti.

Sektor kamera menjadi andalan dari ponsel android milik Asus ini, dimana terdapat dukungan fitur dual kamera berukuran 16 MP + 8 MP dengan sensor BSI CMOS, kamera tersebut dukung dengan adanya fitur autofokus dan LED flash untuk mendapatkan hasil jepretan bokeh. Sementara untuk bagian bodi depanya, Asus Zenfone Max Plus M1 dibekali dengan kamera berukuran 16 MP fixed focus untuk keperluan selfie nanti.

Baca juga: Unboxing Asus Zenfone 4 Selfie Pro, Si Tangguh dengan Kamera Ganda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here