‘The not LG 7’ Sebagai Penerus LG G6, Akankah Hadir Tahun Ini?

0
234
LG-G6
Copyright ©selular

Penerus LG G6 Baru akan Hadir April 2018, Benarkah?

Oketekno.com – LG menjadi salah satu pabrikan smartphone yang diketahui juga mempunyai flagship. Flagship yang dikembangkan oleh pabrikan smartphone ini masuk ke dalam G Series dan V Series.

Seperti diketahui untuk G Series terakhir dihadirkan yakni LG G6. Akan tetapi terbaru yang bermunculan di dunia maya, LG ditahun 2018 ini akan kembali meluncurkan generasi penerus LG G6 dengan nama yang berbeda.

Namun sayangnya nama penerus LG G6 tersebut masih misterius dan LG sendiri hingga kini belum memberikan konfirmasi resminya. Kerap kali genetasi penerus G Series ini disebut sebagai ‘Thenot LG G7’. Tapi kembali pertanyaan menyeruak, kapan smartphone ini akan diluncurkan?

Baca juga :  Harga LG G6+ Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Bawa Internal 128GB Desain Layer Keren Firmware Baru

Bocoran mengenai smarphone LG ini diungkap oleh salah seorang pejabat operator di Korea Selatan. Dia menyebut jika perangkat baru G akan diluncurkan pada bulan April 2018 mendatang.

LG-G6
Copyright ©drodlime

Sedangkan sumber lain menyebutkan jika smartphone penerus LG G6 ini akan diluncurkan oleh LG pada tanggal 20 April 2018 di Korea Selatan. Selain itu jika menilik smartphone kelauaran LG seblumnya, perangkat ini akan tiba di daratan Eropa dan Amerika Serikat beberapa minggu setelahnya.

Sebeumnya LG G6 meluncurkan pada bulan Februari 2017 di ajang MCW 2017 yang berlangsung di Barcelona. Kemuidan G6 mulai masuk ke pasar Korea Selatan pada tanggal 10 Maret 2017 dan sampai di daratan Eropa pada akhir bulan Maret 2017.

Sementara itu pabrikan smartphoe ini pada bulan Desember 2017 melakukan perombakan untuk eksekutifnya. Kala itu Hwang Jeong-hwan ditunjuk LG menadi Presiden terbaru di LG Mobile dan Dr, Park II-Pyung diberi tugas sebagai Chief Technology Officer.

Baca juga : LG G6 Mulai Menuai Update OS Android Oreo!

Jika benar maka ‘The not LG 7’ menjadi smartphone pertama yang ciptakan pada tahun 2018 ini oleh dua orang tersebut. Kedua orang tersebut tak punya banyak waktu dan mereka dituntut untuk menciptakan perangkat yang tak hanya terlihat indah, tapi juga diminati oleh pecinta produk LG.

Sementara itu banyak perkiraan muncul dan digadang-gadang smartphone penerus LG G6 akan hadir dengan dukungan pemindai iris. Selain itu sepertinya smartphone flagship LG ini akan dikemas di layar OLED speerti LG V30. Sedangakan untuk daya pacunya sendiri diharapkan perusahaan akan menyematkan chipset Snapdragon 845 guna mendukung kinerja smartphone.

Baca juga : Kapan Android Oreo Mampir ke LG G6?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here