Cara Copy dan Print Mudah Dari Smartphone, Mau Coba?

0
1257
Copyright ©sindonews

Tips dan Trik Cara Copy dan Print Dari Smartphone Dengan Pixma TS307

oketekno.com – Kebutuhan mencetak untuk setiap individu ini memang berbeda-beda ya. Dimana ada sebagian orang yang sudah cukup rasanya dengan menggunakan pronter single function saja untuk memenuhi kebutuhannya, seperti mencetak dokumen dalam jumlah yang tidak banyak.

Namun yang menjadi dilema saat ini adalah, bagaimana jika printer single function juga bisa digunakan untuk multi fungsi, seperti menyalin, meindai, maupun mencetak foto kreatif? Nah untuk itu kami mengulas artikel tentang Cara Copy dan Print Mudah Dari Smartphone untuk kalian semuanya.

Baca juga: Tips Menangani Touchpad Laptop Tak Berfungsi!

Dalam ulasan kali ini, sebuah perusahaan teknologi dunia yakni Canon baru saja meluncurkan produk printer terbaru mereka yang bernama Pixma TS307. Apa sih keunggulan dari printer yang satu ini?

Copyright ©sindonews

“Mencetak dokumen maupun foto dari smartphone sudah menjadi hal yang umum saat ini. Canon Pixma TS307 hadir sebagai printer dengan koneksi nirkabel yang didesain untuk memberikan hasil cetak berkualitas, memindai dan menyalin dengan mengoptimalkan resolusi optik kamera yang ada pada smartphone. Menyenangkan sekali printer fungsi tunggal, bisa dipakai untuk copy. Urusan mencetak tidak perlu repot #pixmania,” ucap Monica Aryasetiawan selaku Division Manager of Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip dikutip dari laman tekno Sindonews.

Baca juga: Cara Menghubungkan Smartphone ke Windows 10, Cek disini!

Nah unutk Cara Copy dan Print Mudah Dari Smartphone ini, perlu mengkoneksikan terlebih dahulu ponsel kita dengan aplikasi Canon Print Inkjet/Selphy. Dan printer Pixma TS307 tersebut pun akan bertransformasi menjadi sebuah perangkat multitasking untuk membantu aktifitas anda.

Diantaranya bisa menghasilkan pemindai dokumen baik untuk kertas A4 maupun halaman buku dengan resolusi tinggi nanti. garis-garis yang terdapat pada permukaan printer nantinya akan membantu dalam memberikan penataan yang lurus dan juga rapi.

Lanjut dari Monica, pinggiran dari dokumen nanti akan terdeteksi secara otomatis, serta tingkat kecerahan maupun kontras gambar bisa dioptimalkan sebelum dicetak nanti. dalam Cara Copy dan Print Mudah Dari Smartphone ini, hasil dari pemindaian bisa dikonversi menjadi format PDF dan bisa disimpan di ponsel nanti.

Baca juga: Cara Melakukan Head Cleaning Printer Dengan Tepat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here