Fitur Terbaru Whatsapp Mudahkan Beralih Panggilan Suara ke Video, Seperti Apa?

0
773
Copyright ©Showmore

Whatsapp Masih Uji Coba Fitur Baru Miliknya

oketekno.comWhatsapp, aplikasi pesan instant yang satu ini kembali lagi menguji fitur terbaru mereka, tepatnya pada bagian panggilan. Alih-alih pengguna menggunakan panggilan telepon, kini mereka ingin mendorong para penggunannya untuk melakukan panggilan video.

Ikon untuk melakukan panggilan video tersebut akan muncul dilayar smartphone pada saat pengguna sedang melakukan panggilan telepon. Dengan begini maka mereka dengan halus menyarankan para pengguna untuk berpindah melakukan panggilan video saat sedang melakukan obrolan.

Baca juga: Tips Asik Pakai Dua WhatsApp Dalam Satu Android!

Untuk melakukannya pun sangat mudah, pada saat sedang melakukan panggilan suara di Whatsapp, dan anda menekan ikon panggilan video, lalu teman anda bersedia, maka akan secara otomatis melakukan perintah anda tadi. Namun jika lawan bicara menolak, tidak ada masalah dan panggilan suara juga tidak akan terputus.

Copyright ©WABetainfo

Untuk ikon panggilan video Whatsapp dalam panggilan suara tersebut bakal muncul sebagai bagian dari update beta yang telah dirilis oleh perusahaan. Dan mengenai keberadaan fitur baru ini, telah terdeteksi oleh WABetainfo.

Baca juga: Cara Mengetahui Pesan Whatspp Sudah Dibaca Atau Belum Meski Centang Biru Dimatikan!

Menurut keterangan dari WABetainfo, fitur switch panggilan suara berpindah ke panggilan video ini hanya tersedia bagi para pengguna yang sebelumnya telah terdaftar di versi Beta. Dan untuk bisa mencobanya, hanya tersedia untuk pengguna smartphone dengan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow keatas nanti.

Dan hal ini juga masih menjadi bagian dari tahap pengujian sebelum akhirnya Whatsapp meluncurkan secara global fitur terbaru ini. tentu dengan adanya fitur tersebut akan lebih memudahkan kita jika ingin beralih ke panggilan video cukup dengan satu langkah saja nanti.

Perlu diketahui, jika saat ini aplikasi milik Facebook tersebut memang hanya mendukung panggilan satu lawans atu saja. Namun ada laporan yang menyebutkan, jika aplikasi ini bakal tersedia untuk melakukan panggilan grub juga nanti.

Baca juga: Baru, Begini Cara Mencegah Seseorang Melihat Whatsapp Status Kita!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here