Evercoss U60, Smartphone Lokal Pertama dengan Layar Full Screen!

0
1343
Copyright ©seluler

Evercoss U60 Miliki Layar 5.7 Inch Bezelles dan Dual Kamera

Oketekno.com – Smartphone full screen saat ini memang diyakini bakal menjadi trend dan melekat ditahun 2018. Hal ini bisa dilihat dari berbagai pabrikan smartphone besar yang telah menghadirkan perangkat tersebut di Tanah Air.

Seolah tak mau kalah dengan mereka, ada salah satu vendor lokal yang ingin menerapkan teknologi serupa didalam perangkat mereka. Evercoss pabrikan yang memang selalu uptodate dengan perkembangan teknologi ini dikabarkan segera meluncurkan smartpone full screen mereka yang bernama Evercoss U60.

Baca juga: Harga Evercoss Winner Y Smart Plus dan Spesifikasi, Phablet LTE 3000 mAh Murah

Untuk mengikuti gaya hidup kekinian saat ini, Evercoss U60 tersebut bakal dirilis dengan membawakan layar fullscreen berukuran 5.7 inch yang memiliki aspek rasio 18:9. Dengan begini maka layar yang dimiliki oleh perangkat ini akan menampilkan konten yang lebih besar hingga 12,5 persen nantinya, sehingga akan memberikan kenyaman lebih nanti sata nonton video maupun bermain game.

Copyright ©seluler

Untuk jenis layar yang digunakanya sendiri adalah IPS LCD yang akan memberikan warna lebih tajam nanti. Tentu kehadiran Evercoss U60 ini bakal menobatkan Evercoss sebagai vendor smartphone lokal yang menerapkan teknologi tersebut pada perangkatnya.

Baca juga: Harga Evercoss S45 dan Spesifikasi, Smartphone 4G 600 Ribuan Dukung Face Unlock

Tak hanya mengadopsi layar fullscreen saja, namun Evercoss juga bisa melakukan konversi layar full screen dari perangkat yang mahal menjadi smartphone dengan harga yang sangat terjangkau nanti.

Seperti yang kita ketahui, jika dipasaran ponsel android dengan laryar full screen memiliki banderol harga cukup tinggi, yakni diatas Rp 3 jutaan. Namun untuk perangkat dari Evercoss tersebut mampu menekan harga hingga menjadi Rp 1 jutaan saja nantinya.

“Inilah selling point Evercoss U60, smartphone brand nasional pertama yang mengadopsi fitur premium yaitu layar full screen dan harga terjangkau,” Suryadi Willim selaku Marcomm Manager Evercoss dikutip dari laman Selular.id.

Tak cukup sampai disitu saja, ponsel ini juga dibekali dengan fingerprint sensor serta teknologi dual kamera pada perangkat ini untuk memanjakan para penggunannya nanti.

Baca juga: Daftar Harga Hp Evercoss Terbaru Januari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here