Samsung Pastikan Jadwal Rilis Samsung Galaxy S9, Kapan?

0
695
Copyright ©Forbes

Samsung Galaxy S9 Dirilis Bulan Februari 2018

oketekno.comSamsung Galaxy S9 memang belakangan ini menjadi bahan perbincangan banyak orang ya, pasalnya mereka semua tak sabar ingin melihat gebarakan apa yang akan dihadirkan oleh smartphone premium tersebut.

Dan setelah sebelumnya hanya sekedar rumor saja, kini pihak Samsung mobile telah memberikan pengumuman mengenai kapan jadwal peluncuran smartphone premium mereka tersebut.

Baca juga: Resmi Diumumkan, Samsung Galaxy J2 Pro Dibanderol Seharga Rp2 Jutaan!

Mereka telah memastikan, jika perilisan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus tersebut bakal diresmikan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) yang diselenggarakan pada bulan Februari 2018, di Barcelona, Spanyol.

Copyright ©Forbes

Diungkapkan oleh DJ Koh selaku President of Mobile Communications Business Samsung Electronics. Bahwa generasi penerus Samsung Galaxy S8 tersebut akan menjadi perangkat pertama Samsung yang akan diluncurkan di awal tahun 2018 ini.  demikian dikutip dari laman Liputan 6.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy A8 2018 di Eropa Bikin Ciut Nyali!

Perlu diketahui, ini bukanlah pertama kalinya perusahaan Samsung meluncurkan ponsel android mereka dalam ajang MWC. Sebelumnya sekitar 2 tahun yang lalu mereka juga merilis Samsung Galaxy S7 dalam ajang yang sama.

Sebelumnya beredar informasi, jika pihak Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dalam ajang Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, yang sedang berlangsung saat ini.

Sekedar diketahui saja, jika pada bulan Maret 2017 lalu, pihak Samsung telah mengumumkan kehadiran Galaxy S8 dalam sebuah event di New York. Dan perusahaan tersebut mulai melakukan penjualan pada bulan April 2017.

Lalu bagaimana dengan Samsung Galaxy S9 ini? rupanya mereka juuga bakal melakukan penjualan pada bulan Maret atau sebulan setelah ponsel tersebut diperkenalkan ke publik. Lalu soal teknologi yang akan dibawah oleh gadget ini, DJ Koh pun mengatakan jika smartphone premium miliknya itu akan didukung dengan asisten virtual cerdas yakni Bixby 2.0 yang juga diperkenalkan pada tahun 2018 ini.

Baca juga: Desain Ponsel Dua Layar, Benarkah Itu Rencana Samsung Untuk Smartphone Masa Depan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here