5 Produk Terbaru Dell Siap Melenggang di CES 2018!

0
452
dell
Copyright ©tabloidpulsa

Ini Dia 5 Produk Terbaru Dell di CES 2018

Oketekno.com – Sejumlah vendor teknologi tentunya tak mau melewatkan event Consumer Electronic Show (CES) 2018 yang digelar mulai tanggal 7-12 Januari 2018. Tak terkecuali Dell, perusahaan teknologi ini diketahui juga turut memamerkan produk Dell terbarunya dalam perhelatan teknologi akbar tersebut.

Dell sendiri merupakan merek besar dibalik produk -produk laptop dan PC terkemuka di dunia. Bukan hanya mensponsori penerbangan dan hotel dalam acara tersebut, namun perusahan ini juga telah menyiapkan kejutan.

Baca juga :  Dell Hadirkan Dell Inspiron 13 7000 Laptop 4 Posisi Dilengkapi Dukungan Stylush

Perusahaan asal negeri Tirai Bambu itu akan memamerkan sejumlah produk laptop terbarunya. Berikut ini 5 produk Dell yang akan diumumkan dan diperkenalkan dalam ajang CES 2018 :

1. Dell Inspiron Gaming Desktop
Dell sendiri sebelumya bernah memperkenalkan Inspiron Gaming Desktop varian AMD. Kini mereka memperkenalkan varian Intel yang dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat. Tujuan perusahaan meuncurkan produk Dell Inspiron Gaming ini tak lain karena ingin membuat desktop VR-ready efektif dan harga terjangkau. Laptop ini dibanderol mulai dari 749 dollar AS atau Rp 9,9 jutaan. Perangkat gaming ini akan kompatobel dengan headset VR seperti Oculus dan HTC Vive VR.

dell
Copyright ©jalantikus

2. Dell 24 Ultrathin S2419HM
Pada perangkat yang satu ini, Dell akan memperkenalkan monitor ultra tipis terbarunya. Monitor tersebut hadir dengan bentangan layar 24 inci. Sedangkan untuk resolusinya tersedia dalam varian QHD dan FHD serta memiliki kemampuan menampilkan konten visual HDR secara tajam dan detail

3. Dell 27 Ultrathin S2719DM
Perangkat ini hampir sama dengan Dell 24 Ultrathin S2419HM. Keduanya tak jauh berbeda, namun yang menjadi pembeda yakni ukuran layarnya. Pada Dell 27 Ultrathin memiliki ukuran layar 27 inchi, sedangkan pada Dell 24 Ultrathin mempunyai monitor tipis dengan ukuran layar 24 inchi. Keduanya pun didukung resolusi QHD dan FHD serta didukung dengan konten HDR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here