LG Klaim Suplai Komponen Face ID Untuk iPhone Terbaru Nanti!

0
173
Copyright ©Apple

LG Suplai Modul 3D dalam Pembuatan Face ID iPhone

oketekno.com – Dikabarkan, perusahaan Apple bakal menyertakan fitur terbaru mereka Face ID ini untuk tiga perangkat iPhone dan juga iPad Pro varian baru pada tahun 2018 ini. Maka dari itu, mereka berjuang keras untuk mengupayakan semua komponen yang dibutuhkan untuk membangunya sudah siap semua.

Dan untuk memenuhi hal ini, pihak Apple pun bekerjasama dengan para penyuplai. Seperti dikutip dari laman Phone Arena, mereka kini telah menjalin kerjasama dangan LG untuk menyuplai komponen yang dibutuhkan dalam pembangunan Face ID.

Baca juga: L.G Tribute Dynasty Rilis dengan Harga Murah, Penantang Xiaomi Redmi 5A?

Dan salah satu komponen penting dari perusahaan LG yang dibutuhkan adalah Modul 3D, dimana hal ini akan membuat kemampuan Face ID bisa memetakan wajah dalam bentuk 3D. wah sepeti apa ya jadinya nanti?

Copyright ©Apple

Untuk produksi iPhone 2018 mendatang, banyak yang meyakini jika akan berjalan lebih mulus dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari bagaimana perusahaan Apple dalam mengatur arus komponen yang mereka butuhkan smartphone secara baik, yakni dengan cara bekerjasama dengan mitra penyuplai seperti LG maupun Finisar.

Baca juga: Simak Yuk, Cara Periksa Kesehatan Baterai iPhone dengan Mudah!

Untuk hasil produksi awal iPhone terbaru mendatang diperkirakan bakal jauh lebih tinggi, sehingga nantinya diharapkan tidak akan ada lagi keterlambatan untuk peluncurannya seperti yang dialami oleh iPhone X beberapa waktu lalu.

Pada tahun lalu telah beredar spekulasi jika dari 100 unit iPhone X yang keluar dari perakitan, hanya 10 unit saja yang hanya layak untuk dijual. Kendala semacam ini terjadi pada awal produksi, hingga akhirnya semua pun bisa berjalan engan baik sehingga Apple bisa merilis iPhone X pada November 2017.

Nah untuk itu, dengan adanya kerjasama dengan pihak LG dalam menyuplai komponen tersebut, diharapkan nantinya kendala seperti ini tak terjadi lagi dan produksi iPhone bisa berjalan lancar.

Baca juga: ‘The not LG 7’ Sebagai Penerus LG G6, Akankah Hadir Tahun Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here