Harga Huawei Mate 10 Pro Porsche Design Dibanderol Melebihi iPhone X, Berapa ya?

0
232
Copyright ┬ęPhoenArena

Harga Huawei Mate 10 Pro Porsche Design Mencapai Rp 16 jutaan

oketekno.com – iPhone X, merupakan smartphone premium milik Apple yang diketahui memiliki harga sangat mahal jika dibandingkan dengan smartphone pabrikan lain. Tentu hal ini tak bisa dipungkiri mengingat kecanggihan yang dimiliki perangkat ini memang sangat mantap.

Namun ada yang lebih mahal dari iPhone X lho ternyata, yakni gadget dari pabrikan asal Tiongkok yakni Huawei dengan smartphone kelas premium terbaru miliknya dengan menggunakan nama Huawei Mate 10 Pro Porsche Design.

Baca juga: Huawei Honor 9 Lite Sambangi India, Indonesia Kapan?

Pada bulan Februari ini, diketahui pabrikan Huawei akan memasarkan smartphone flagship mereka yakni Huawei Mate 10 Pro di Amerika Serikat dengan banderol harga USD 799 atau sekitar Rp 10 jutaan. Namun dalam ajang CES 2018 kali ini mereka juga mengumumkan untuk meluncurkan Huawei Mate 10 Pro Porsche Design juga.

Copyright ┬ęPhoenArena

Yang menarik, untuk harga Huawei Mate 10 Pro Porsche Design ini akan dilepad dengan angka USD 1.225 atau mencapai angka Rp 16 jutaan perunitnya. Sementara di Amerika Serikat sendiri, untuk harga iPhone X ini dibanderol mulai USD 999 hingga paling mahal USD 1.149.

Baca juga: Mantap, Varian Huawei P10 Kini Kedatangan Android Oreo Beta!

Mahalnya harga smartphone ini pastinya ada alasannya ya, dimana produk tersebut memiliki tampilan yang begitu mewah dengan finishing berwarna hitam glossy dengan garis vertikal dibagian belakangnya, serta ada pula merek Porshce Design dibagian belakang ini.

Selain itu, perubahan pada Huawei Mate 10 Pro Porsche Design ini juga nampak pada bagian perangkat lunaknya, serta untuk tambahan maka pembeli bakaln mendapatkan tas kulit mewah juga nantinya.

Tapi untuk bagian perangkat kerasnya, ponsel android ini tak jauh beda dengan varian reguler yakni Mate 10 Pro, kecuali pada bagian penyimpanannya ponsel ini bakal mendapatkan memori dengan kapasitas 2x lipat, yakni 256 GB.

Tentu tindakan Huawei dalam meluncurkan Huawei Mate 10 Pro Porsche Design dikandang iPhone sebuah langkah berani. Apalagi perangkat iPhone X merupakan gadget fenomenal untuk memperingati 10 tahun kehadiran iPhone dalam industri smartphone.

 

Baca juga: Rencana Bisnis Batal, Huawei Mate 10 Terancam Gagal Meluncur di AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here