Motorola Kembali Merilis Dua Moto Mods Terbaru Tahun 2018

0
230
Motorola
Copyright ©drodlime

Setelah Terdiam, Kini Motorola Hadirkan Dua Moto Mods Terbaru

Oketekno.com – Sebelumnya Motorola memberikan janji bakal merilis keluarga Moto Z. Persuhaan teknologi ini berkeinginan untuk menciptakan lebih banyak Moto Mods pada tahun ini.

Hal itupun mereka buktikan dengan menghadirkan dua Moto Mods terbaru di awal tahun 2018 ini. Kedua keluaran terbaru yang diperkenalkan awal tahun ini ialah lenovo Vital dan Livermorium Slider Keyboard. Tentunya Lenovo Vital yang disebutkan pertama menarik untuk diketahui.

Lenovo Vital sendiri merupakan Moto Mods yang mempunyai kemampuan untuk memonitor kesehatan tubuh pengguna. Sejumlah elemen tubuh yang dapat dimonitor menggunakan perangkat ini yakni detak jantung, tingkat pernafasan, aliran oksigen, suhu tubuh dan tekanan darah.

Baca juga :  Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru Januari 2018

Peangkat ini tak berbeda jauh denga kebanyakan Moto Mods pada umumnya. Lenovi Vital sendiri juga perlu ditempelkan pada bagian perangat smartphone dab selanjutnya perangkat itu akan melakukan pengukuran lewat ari penggunanya.

Motorola
Copyright ©tekno

Kemudian Moto Mods kedua yang akan dikenalkan oleh Motorola yakni keyboard slider. Keyboard slider ini nantinya akan ditempatkan dibawah smartphone. Jika dilihat dari namanya, perangkat ini tentunya berfungsi untuk memudahkan pengguna melaukan proses pengetikkan seperti halnya pada keyboard pada laptop.

Cukup diketahui jika Moto Mods Slider Keyboard ini akan hadir sebagai pemenang dari kompetisis Tranform the Smartphoen Chellenge yang digelar bersama Indiegogo. Keybard ini dibuat oleh Livermorium dan bagi yang tertarik ada salah satu Moto Mods tersebut sepertinya harus sedikit bersabar.

Hal tersebut karena Motorola sendiri akan memasarkan Lenovo Vital ini mulai bulan April 2018 mendatang. Untuk harganya Lenovo Vital dibaderol sekitar 395 dollar Amerika Serikat dan untuk Livermorium Sider Keyboard dibaderol dengan harga lebih murah yakni 99 dollar Amerika Serikat.

Baca juga :  Harga Motorola Moto M di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Rp 2 Jutaan!

Motorola sendiri saat ini berada dibawah bendera Lenovo. Sedangkan Moto Mods sendiri adalah perangkat modular tambahan yang disematkan Motorola pada smartphone besutannya. Bisa dikatakan jika perangkat ini merupakan alat modifikasi untuk meningkatkan salah satu fungsi yang ada dalam smartphone miliknya.

Sebelumnya Motorola memperkenalkan Moto Z dan Moto Z Play. Saat itu ada lima Moto Mods yang diperkenalkan bersmaaan dengan dua samartphone ini. Kelimanya yakni Insta-Projector, Hasselblad True Zom Mod, Moto Style Shell, Incipo offDRID Power Pack dan JBL SoundBoost.

Baca juga :  Moto Mods Keren Yang Menyempurnakan Motorola Moto Z2 Play, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here