Aktris Cantik Hollywood ini jadi CEO Baru Huawei, Siapa?

0
580
huawei logo
Copyright ©tecnoandroid

Wow, Aktris Cantik Ini Bakal Jadi CEO Baru Huawei!

Oketekno.com – Belum lama ini aktris film Wonder Woman, Gal Gadot, ditunjuk sebagai CEO Huawei. Tapi, disini bukan CEO Chief Executive Officer atau direktur utama, malainkan Chief Experience Officer.

Popularitas Gal yang saat ini tengah menjulang diharapkan bisa semakin meningkatkan citra dari perusahaan tersebut. Bahkan perusahaan asal China di Amerika Serikat itu juga telah berencana untuk memasarkan perangkat flagship yakni Mate 10 Pro di AS.

Perusahaan akan meluncurkan perangkat barunya itu pada bulan depan, meski tanpa dukungan dari pihak operator. Meski saat ini menempati pada posisi ketiga sebagai vendor terbesar di bawah Samsung dan Apple, rupanya produk besutanya dianggap belum cukup terkenal.

BACA JUGA: Harga Huawei Mate 10 Pro Porsche Design Dibanderol Melebihi iPhone X, Berapa ya?

Alasan itulah yang membuat mereka memutuskan untuk menggaet aktris dan model cantik asal Israel itu, untuk mempromsikan sejumlah produk milik perusahaan tersebut.

Copyright ©TheSun

Seperti kabar yang dilansir oleh Neowin, wanita cantik yang pernah memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004 ini, sendiri dilaporkan juga menggunakan produk Huawei yakni P8. Bahkan juga sudah pernah muncul sebagai bintang iklan di negara asalnya.

BACA JUGA: Rencana Bisnis Batal, Huawei Mate 10 Terancam Gagal Meluncur di AS

Sementara itu, dalam perannya sebagai Chief Chief Experience Officer, Gadot akan membantu dalam membentuk pengelaman brand perusahaan serta akan lebih aktif dalam mendengarkan sekaligus memberikan ide baru agar nantinya perusahaan bisa memberikan pengalaman yang lebih baik lagi untuk konsumen.

“Dalam peran barunya ini, Gadot akan membantu membentuk pengalaman brand perusahaan dan memainkan peran aktif dalam mendengarkan dan memberi ide untuk menginformasikan pada Huawei agar membawa pengalaman terbaik bagi konsumen,” Kata CEO Richard Yu.

Tak hanya mengandalkan pesona serta popularitas wanita berusia 32 tahun tersebut, perusahaan juga sudah punya rencana untuk mengadakan sebuah promosi yang akan dilakuka secara besar-besaran bertajuk Wow Way.

Bahkan pihaknya tidak akan menyerah walaupun tak mendapatkan dukungan dari operator yang merupakan faktor krusial, lantaran sebagian besar ponsel di Negeri Paman Sam itu dijual melalui operator.

“Semua orang tahu bahwa di AS, 90% smartphone dijual melalui chanel operator. Jadi ini memang kerugian besar bagi kami, tapi kerugian lebih besar lagi diderita konsumen karena tidak punya pilihan terbaik,” ungkap CEO Huawei.

BACA JUGA: Huawei Honor 9 Lite Sambangi India, Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here