Nokia X Meluncur Di Indonesia Gandeng Telkomsel

0
2970
Peluncuran Nokia X - Telkomsel
Nokia X - Telkomsel

OKETEKNO.COM | Nokia yang secara mengejutkan meluncurkan varian smartphone berbasis platform android yang mempunyai nama Nokia seri X tersebut telah mendarat di bumi Indonesia. Ini tentunya kabar baik bagi pengguna setia produk asal Finlandia ini yang memang telah merindukan inovasi baru dari Nokia. Nokia X serasa menjadi sebuah primadona dengan platform Androidnya di antara produk Nokia seri Lumia dengan Windows Phone.

 

Peluncuran Nokia X - Telkomsel
Nokia X – Telkomsel

Nokia X tersebut mempunyai desain tampilan yang cukup menarik, juga mampu untuk mengakses berbagai aplikasi Android seperti layaknya pada smartphone Android lainnya, bahkan harga yang di bandrolkan juga cenderung lebih murah. Beberapa aplikasi khusus seperti HERE Maps, Mix Radio, layanan Outlook dot com dan skype di sertakan secara gratis pada smartphone ini.

Smartphone Nokia X ini telah resmi meluncur bagi pasar gadget Indonesia dengan menggandeng salah satu operator seluler ternama yaitu Telkomsel. “Kemunculan Nokia X di rasa sangat penting untuk memperkuat ekosistem Device Network Aplication (DNA) di Indonesia karena smartphone ini di rancang khusus bagi pengguna di pasar gadget yang memiliki pertumbuhan tinggi seperti Indonesia”, berikut menurut Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston.

Nokia X - Telkomsel
Nokia X – Telkomsel

Kemitraan yang di bangun oleh pihak Nokia dan Telkomsel yang sudah cukup terjalin lama tersebut membuat Telkomsel cukup berbesar hati dan yakin bahwa nantinya kedatangan Nokia X akan mendapatkan respon positif oleh masyarakat Indonesia. Bahkan di harapkan dengan adanya smartphone Nokia X ini pengguna Telkomsel akan lebih cepat berpindah haluan dari layanan 2G menuju 3G. Pengguna Nokia X juga di untungkan dengan bisa membeli aplikasi menggunakan pulsa. Dan smartphone Android dari Nokia ini di bandrol pada kisaran harga Rp. 1.5 jutaan di Indonesia.

 

Baca Juga Kamera Mirrorless Terbaru Dari Fujifilm, Fujifilm X-A1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here