Samsung Akan Rilis Smartphone Lipat 7,3 Inchi November 2018?

0
476
samsung
Copyright ©teknologi

Samsung Berencana Rilis Smartphone Lipat Akhir Tahun, Benarkah?

Oketekno.comSamsung dikabarakan berencana akan mulai memproduksi smartphone lipat pertamanya pada bulan November 2018. Smartphone terbaru ini diperkirakan akan dibekali layar OLED berukurasn 7,3 inchi.

Kabar akan dirilisnya smartphone dengan desain baru ini bukan pertama kali beredar di Internet. Perusahaan asal Negeri Gingseng tersebut memang kerap kali dilaporkan akan meluncurkan smartphone lipat terbarunya pada tahun ini.

Dalam informasi terbaru disebutkan jika proses produksi saat ini tengah berjalan lancar. Smartphone lipat Samsung ini diperkirakan akan diumumkan atau dirilis ke pasar pada bulan Desember 2018 mendatang. Selain itu perusahaan teknologi raksasa ini juga dilaporkan akan mulai memproduksi layar OLED lipat pada bulan Maret 2018.

Baca juga :  Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ Terbaru Januari 2018, Desain Curved Edge Screen

Smartphone dengan desain terbaru ini dikabarkan akan memiliki desain bodi yang dapat dilipat seperti layaknya sebuah buku. Akan tetapi secara umum perangkat ini mempunyai desain seperti sebuah ponsel, namun ketika lipatan dibuka perangkat ini akan terlihat seberti tablet.

samsung
Copyright ©liputan6

Diperkirakan perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan menampakan produk terbarunya ini kepada sejumah kalangan tertentu terlebih dahulu. Samsung lipat ini akan diperlihatakan ke sejumah kalangan tertentu pada September 2018 nanti.

Sedangkan untuk harganya sendiri sepertinya akan lebih mahal dibandingkan seri premium Galaxy S yang ada sekarang ini. Salah satu sumber dalam menyebutkan jika ponsel yang dapat dilipat ini menargetkan kalangan ‘super premium’ baik dari sisi performa maupun harga.

‘Akan datargetkan untuk kalangan super premium baik performa maupun harga. Dengan demikian diperkirakan harga lebih mahal dibandingkan smartphone premium yang ada sekarang’ ungkap seorang sumber dari kalangan industri Korea Selatan.

Baca juga : Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru Januari 2018 dan Spesifikasi

Diakatakan juga jika smartphone ini bertujuan menyuguhkan performa, desain serta kegunaan yang tepat untuk sebuah produk. Namun hingga kini belum ada konfirmsi resmi dari pihak Samsung menganai kapan perilisan smartphone lipat ini akan dilakukan.

Sementara itu cukup diketahui diluar smartphone lipat, salah satu produk premium terbaru Samsung pada tahun ini dan akan rilis pada bulan depan yakni seri Galaxy S9. Galaxy S9 dan Galaxy S9 plus dilaporkan telah mendapatkan sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC). Lembaga independen Amerika Serikat ini menyetujui perangkat dengan nama kode SM-G960F dan SM-G965F yang diyakini sebagai Galaxy S9 dan Glaxy S9 plus.

Baca juga :  Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru Januari 2018 Dengan Spesifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here