Segera Diluncurkan, Inikah Spesifkasi Dari LG G7?

0
655
Copyright ©Android Authority

LG G7 Hadir dengan Chip Snapdragon 845 dan RAM 6 GB

oketekno.com – Sebuah berita yang dikutip dari laman Tabloidpulsa mengungkapkan, jika smartphone premium LG G7 ini kemungkinan bakal segera melucur di tanah kelahiranyya yakni Korea Selatan pada bulan Maret 2018 mendatang.

Dan sebulan sesudahnya smartphone ini bakal siap untuk dipasarkan ke public. Dan menurut kabar yang berhembus, jika perusahaan LG akan mulai melakukan produksi masal gadget ini pada bulan Maret mendatang.

Baca juga: LG Klaim Suplai Komponen Face ID Untuk iPhone Terbaru Nanti!

Perusahan LG dinilai jika mereka sengaja untuk menunda jadwal peluncuran LG G7 ini hingga sebulan lambat dari jadwal sebelumnya yang disebutkan. Sementara itu sang rival yakni perusahaan Samsung juga akan segera menghadirkan smartphone premium andalanya pada bulan Februari 2018 mendatang.

Copyright ©Android Authority

Perangkat ini adalah Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dalam ajang MWC 2018, dan keduanya bakal segera masuk kepasaran pada bulan Maret 2018. Terkait hal tersebut, Hwang jung-Hwan selaku CEO dari LG Mobile mengaku sama sekali tak khawatir terkait hal tersebut.

Baca juga: Harga LG Aristo 2 dan Spesifikasi, Smartphone Selfie 4G LTE Harga Terjangkau

Mereka mengatakan, jika perusahaan akan lebih fokus pada kesiapan LG G7 menjelang peluncurannya dipasaran nanti. dan banyak yang memprediksi jika smartphone ini akan hadir dengan membawakn chipset dari Qualcomm Snapdragon 845 nantinya.

Dan kemungkinan hal ini juga mendasari alasan dari mereka mengenai peluncuran jagoan baru LG sedikit lambat sebulan dari kompetitornya. Dan rumor yang beredar, jika smartphone premium ini akan hadir dengan mengusung layar berjenis OLED nantinya dengan resolusi Fill Vision layaknya yang dimiliki oleh LG V30.

Lalu untuk memori yang akan digunakan oleh LG G7 ini nantinya bakal memiliki kapasitas RAM 6 GB, sehingga akan sangat mendukung aktifitas multitasking anda nantinya. ada pula fitur dual kamera, pemindai iris mata, hingga pengisian daya Nirkabel yang akan menyempurnakan ketangguhanya. Didukung pula fitur Quick Charge 4.0 untuk pengisian daya lebih cepat nanti.

Baca juga: LG Tribute Dynasty Rilis dengan Harga Murah, Penantang Xiaomi Redmi 5A?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here