Tablet Samsung Galaxy Tab A (2017) Dirilis Resmi di Indonesia, Ini Harganya!

0
715
Copyright ©beritateknologi

Samsung Galaxy Tab A (2017) Dijual di Indonesia dengan Baterai 5000mAh

OKETEKNO.COM – Pasar gadget Indonesia memang menjadi sasaran empuk bagi sejumlah produsen global untuk memasarkan produknya. Terutama vendor smartphone Samsung yang memang cukup mendominasi di pasar tanah air. Produsen smartphone dari Korea Selatan tersebut bahkan telah mempersiapkan tiga smartphone anyar yakni Samsung Galaxy A8 (2018), A8+ (2018) dan J2 Pro (2018) untuk pasar domestik. Namun sang vendor nyatanya lebih dulu menjual perangkat tablet besutannya yakni Samsung Galaxy Tab A (2017) di pasar tanah air melalui salah satu e-commerce kenamaan. Lantas berapa banderolan harganya?

Perangkat tablet Samsung Galaxy Tab A (2017) di Indonesia ini sendiri resmi diperkenalkan pada September tahun lalu dengan mengusung kapasitas baterai besar dengan layar lapang. Tablet ini bahkan telah mengantongi sertifikasi dari badan regulasi TKDN dan juga Direktorat Jenderal Postel beberapa waktu yang lalu dengan nomor model Samsung SM-T385.

Baca Juga Dengan Garansi Distributor, Harga OnePlus 5T di Indonesia Masih Mahal?

Bagi sobat pecinta gadget di tanah air yang telah lama menantikan kehadiran tablet ini tentunya dapat bernafas lega karena Samsung Galaxy Tab A (2017) telah dirilis resmi di Indonesia. Perangkat ini dijual secara ekslusif di JD.id mulai hari ini yakni 12 Januari 2018 dengan banderolan harga menyasar kalangan menengah. Bukan hanya itu saja perangkat ini ternyata juga sudah dipampang di situs resmi perusahaan, Samsung Indonesia seperti duo Galaxy A8 (2018).

Harga Samsung Galaxy Tab A (2017) di Indonesia
Copyright ©JD.id

Dalam situs ritel Jd.id, banderolan harga Samsung Galaxy Tab A (2017) dijual Rp 3.499.000 per unitnya dimana tersedia dalam tiga varian warna yani hitam, emas dan silver. Ketiga varian tersebut didukung dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB dengan kekuatan RAM 2 GB siap menjadi rekomendasi tablet anyar di awal tahun 2018 di pasar tanah air. Beberapa bank partner untuk perangkat ini diantaranya BTN, BRI, Citi, BNI, HSBC, Mandiri, OCBC NISP dan PermataBank dengan promo diskon atau cashback hingga Rp 100 ribu.

Sementara itu spesifikasi Samsung Galaxy Tab A (2017) di Indonesia hadir dengan mengusung layar seluas 8.0 inchi mengadopsi panel TFT capacitive touchscreen. Layar tersebut didukung dengan resolusi WXGA 1280 x 800 pixels dengan kualitas gambar bening. Dapur pacunya dipersenjatai processor Quad-core dalam clock speed 1.4 GHz serta diperkuat RAM 2 GB dengan kapasitas internal 16 GB yang dapat diperluas via microSD hingga kapasitas 256 GB.

Baca Juga Nubia M2 Play dan Haier G51 Siap Jadi Incaran di Awal Tahun, Ini Harganya di Indonesia!

Di sektor kamera, tablet android Samsung Galaxy Tab A (2017) di Indonesia memiliki kamera belakang 8 MP dengan LED Flash kamera dan juga kamera depan berkekuatan 5 MP. Tak perlu cemas dalam hal surfing dunia maya karena perangkat ini telah dibekali jaringan 4G LTE sehingga menawarkan koneksi internet berkecepatan tinggi.

Kelebihan Samsung Galaxy Tab A (2017) di Indonesia ini telah berjalan dengan sistem pengoperasian Android Nougat dengan antarmuka menawan. Bukan hanya itu saja, didalamnya juga telah ditenagai baterai berkapasitas 5000 mAh yang cukup powerfull siap menjadi tablet gaming dengan waktu hidup yang lebih lama maupun tablet multimedia bagi anda yang gemar menonton film. Tertarik sobat?

Baca Juga Smartphone Nokia 2 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga Resminya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here