Jadi Smartphone Termurah Nokia, Ini Wujud Nokia 2 Dari Dekat

0
587
Nokia 2
Copyright ©kompastekno

Melihat dari Dekat Nokia 2, Ini Harga Dan Spesifikasinya

Oketekno.com – HMD Global diketahui perusahaan teknologi yang memegang lisensi merek ponsel Nokia. Kali ini perusahaan tersebut telah resmi menghadirkan Nokia 2 di pasaran Indonesia pekan ini.

Smatphone terbaru ini dimunculkan sebagai model entry level yang akan duduk diurutan paling bawah dalam herarki smartphone Nokia. Jika bacara harga, Nokia terbaru ini dibanderol cukup murah dibandingkan pendahulunya yakni Nokia 3,5 da 6 yang dihargai Rp 1,5 juta.

Sedangkan untuk spesifikasinya Nokia 2 ini yakni disematkan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Untuk jeroan dibekali dengan prosesor Snapdragon 212 dengan dukungan RAM 1GB. Media penyimpanan internalnya disediakan ruang 8 GB.

Baca juga :  Deal, Inilah Desain Nokia 1 yang Akan Dirilis Bulan Depan!

Kemudian untuk segi fotografi perangkat Nokia ini menggunakan kamera utama 8 megapiksel di bagian belakang. Sedangkan kamera depan yang digunakan untuk selfie beresolusi 5 megapiksel. Disamping itu smartphone teranyar ini juga mempunyai fitur andalannya sendiri.

Nokia 2
Copyright ©kompastekno

Fitur andalan dari Nokia 2 ini ialah terletak pada daya yakni menggunakan baterai jumbo berkapasitas 4.100 mAh. Baterai ini disebut-sebut sanggup memberikan daya tahan selama dua hari hanya dalam sekali charge.

Buka hanya itu saja, HMD Global juga menyebut cangkang dari smarphone terbarunya ini dibuat daru satu blok alumunium utuh. Pada casing tersebut juga ditambah dengan kaca anti gores Gorilla Glass untuk melapisi layar. Bisa dikatakan jika perangkat ini merupakan salah satu perangat tangguh tahun ini.

Sementara itu pada pada segmen tersebut terdapat sejumlah produk yang lebih dulu meramaikan pasaran misanya Xiaomi Redmi 5Adan Advan i5C Plus yang juga berspesifikasi menarik. Namun meskipun demikian pihak Nokia melalui HMD Global mengaku optimis produknya memiliki kelebihan tersendiri di luar spesifiksi teknis yang bisa mengundang minat konsumen.

Baca juga : Nokia 3310 Dengan Kemampuan 4G-LTE Akan Hadir, Bagaimana Spesifikasinya?

Dikatakan oleh Manager HMD Global Indonesia Mark Trundel jika Nokia 2 memiliki kelebihan tersendiri. Salah satu kelebihannya pada ketangguhan berkat konstruksi dari blok aluminium padat dan kaca anti-gores Gorilla Glass yang melapisi layar 5 inci ponsel tersbeut. Kemudian dukungan baterai berkaasitas besar juga akan menjadi daya tarik tersendiri.

Sementara itu Nokia 2 saat ini sudah bisa dibeli di situs e-commerce JD.id dan akan tersedia secara luas di pasaran Indonesia pada 30 Januari mendatang. Dengan smartphone terbarunya ini Nokia siap meramaikan pasar smartphone kelas menengah.

Baca juga : Wow…Baru Saja Dirilis Nokia 6 2018 Akan Cicipi Andorid Oreo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here