Rumor Asus Padfone X, Smartphone Dengan Spesifikasi Kelas Premium

0
3237
Asus Padfone X
Asus Padfone X

OKETEKNO.COM | Pasar gadget sepertinya harus siap menerima saingan baru dari Asus khususnya bagi smartphone yang tinggal di segmen premium. Kembalinya Asus ke pasar gadget ini wajib di waspadai oleh pesaingnya, kabarnya smartphone yang di luncurkan kali ini mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bersaing. Adalah Asus PadFone X yang kini siap bersaing tersebut.

Asus Padfone X
Asus Padfone X

 

Memiliki spesifikasi kelas premium, Asus Padfone X ini memakaikan kwalitas layar dengan teknologi SuperIPS+ yang di bentangkan dengan lebar 5.0 Inchi. Layarnya ini mampu menampilkan resolusi kelas HD dengan 1080 x 1920 pixels dan jatah kerapatan hingga 441 ppi (pixels per Inchi). Bahkan untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan, layarnya di lindungi oleh Cornning Gorilla Glass yang tahan terhadap debu dan goresan.

Pada sektor dapur pacunya, Asus Padfone X ini di senjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang di sandingkan dengan processor Quadcore Krait 400 dengan clock speed rate 2.3 Ghz. Sedangkan pada RAM di berikan jatah 2 GB yang cukup optimal untuk meng-handle platform Android versi terbaru yaitu Kitkat. Di belakang layarnya masih ada GPU Adreno 330 yang siap untuk mengatur kinerja layarnya.

Tampilan Asus Padfone X
Tampilan Asus Padfone X

Sisi kameranya menggunakan fitur dual camera dengan lensa 13 MP sebagai kamera utamanya dengan tambahan fitur – fitur seperti Autofokus, LED Flash, Geo-tagging, face detection, dan touch focus. Sedangkan pada kamera keduanya menggunakan lensa 2 MP yang cukup jernih untuk selfie ataupun videocall. Harga dari Asus Fonepad X ini sendiri untuk sementara masih belum dapat di ketahui, kemungkinan hadirnya smartphone high-end dari asus ini akan dirilis dalam quartal kedua tahun ini. Marilah menunggu sejenak sambil menabung demi membawa pulang smartphone Asus Padfone X ini.

 

Baca juga HTC Desire 616, Smartphone Mid-end Terbaru HTC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here