Keren, Tersa Steam Bisa Rapikan Pakaian Hanya Dalam 10 Menit!

0
685
Copyright ©tersa

Tersa Steam Bisa Rapikan Pakaian Hanya Dalam 10 Menit, Harganya?

Oketekno.com – Usut punya usut, ide untuk menciptakan Tersa Steam berawal dari sebuah masalah yang dihadapi oleh para pendirinya. Ketiga tinggal disebuah asrama di tahun pertama kuliah.

Bahkan mereka pun harus berbagi satu kamar dengan 5 pria lainnya. Bahkan untuk mencuci pun hanya disediakan satu mesin cuci yang digunakan secara bergantian dengan 60 penghuni kamar yang lainnya.

“Tiga pendiri Tersa Steam, kami tinggal di asrama pada tahun pertama saat kami kuliah dan kami berbagi satu ruangan dengan 5 pria lainnya, dalam satu rumah yang berisi sekitar 60 orang dan hanya memiliki 1 mesin cuci” Ungkap Charlie Warden yang merupakan orang nomor satu di Tersa.

BACA JUGA: Jadi Smartphone Termurah Nokia, Ini Wujud Nokia 2 Dari Dekat

Hanya tersedia satu mesin cuci itu tak cukup memadai untuk mencuci pakaian puluhan orang. Namun siapa sangka kalau masalah tersebut malah memunculkan sebuah ide yang sangat menakjubkan.

Copyright ©tersa

Warden mengatakan bahwa ia ingin sesuatu yang nampak keren dan bisa digantung di tembok untuk membantu mereka dalam membersihkan pakaian maupun handuk.

BACA JUGA: Begini Tips Bikin WhatsApp Lebih Ringan Agar Memori Kembali Lega!

“Kami ingin sesuatu yang terlihat keren yang bisa kami gantung di tembok untuk membersihkan handuk kami, pakaian dalam, kaos, celana pendek, apapun yang kami perlukan untuk tetap bersih,” Kata Warden kepada Digital Trends

Dan sesuatu yang mereka harapkan adalah Tersa Steam. Ini merupakan pembersih uap yang bisa dipasang di tembok dan dengan cepatnya mampu membersihkan pakaian dan membuatnya kembali bersih dan wangi. Bahkan untuk membuat ini, mereka berusaha membuatnya bebas dari bahan kimia.

Kami ingin sesuatu yang terlihat keren yang bisa kami gantung di tembok untuk membersihkan handuk kami, pakaian dalam, kaos, celana pendek, apapun yang kami perlukan untuk tetap bersih,” Ungkapnya.

Rupanya Tersa hanya menggunakan campuran air dan hydrosol dari proses pembuatan parfum. Hidrosol ada di kotak yang diklaim sangat ramah lingkungan. Untuk membersihkan pakaian, seseorang hanya perlu memasukkannya kedalam Tersa dan sebuah kotak hydrosol yang akan menguap.

Fungsinya tak lain untuk membunuh kuman yang menempel pada pakaian. Bahkan alat ini bisa membuat pakaian licin dan wangi. Hanya butuh waktu 10 menit saja pakaian akan jadi bersih dan wangi.  Dirilis di Indiegogo, Tersa Steam Dibanderol seharga Rp6,7 jutaan.

BACA JUGA: Deal, Inilah Desain Nokia 1 yang Akan Dirilis Bulan Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here