Harga Nubia M2 Turun Bebas, Ayo Segera Dapatkan!

0
3395
Copyright ©Gizmochina

Nubia M2 Dibekali Kamera Ganda dan Layar 5.5 Inch

oketekno.com – Ada kabar baik untuk anda yang kini sedang mencari smartphone android, dimana smartphone Nubia M2 kini telah mengalami penurunan harga yang sangat drastis di Indonesia. wah berapa ya?

Sebelumnya, harga Nubia M2 ini dibanderol sekitar Rp 4 jutaan perunitnya, dan yang kini update terbaru smartphone tersebut sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 2.8 jutaan saja. Seperti dikutip dari laman Sidomi, harga baru tersebut bisa didapatkan di toko online yang ada di Indonesia.

Baca juga: ZTE Nubia Bakal Sematkan Kamera Selfi di Kaca Smartphone?

Perlu diketahui, phablet ini hadir dengan membawakan ukuran layar yang sangat luas, yakni 5.5 inch dengan resolusi setara fullHD 1080 x 1920 pixel. untuk panel layarnya sendiri sudah menggunakan AMOLED yang menawarkan kerapatan layar mencapao 401 ppi, denga begini maka tampilan gambarnya pun akan sangat halus dan tajam nanti.

Nubia M2 sudah berjalan pada sistem operasi Android v6.1 Marshamllow dengan ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core Cortex-A53 64-bit dengan chipset dari Snapdragon 625. Maki disempurnakan lagi dengan kehadiran RAM berkapasitas 4GB sehingga membuatnya bisa beraktifitas multitasking sangat nyaman tanpa lelet nanti.

Baca juga: ZTE Nubia NX907J dan Nubia NX569J_EN Lulus TKDN, Segera Dirilis di Indonesia!

Pada fitur fotografinya, smartphone ini hadir dengan dibekali fitur dual kamera dibagian bodi belakang, yakni berukuran 13 MP + 13 MP dengan fitur Fixed Focus dan dual tone LED flash. Sementara untuk bodi depannya telah disematkan kamera berukuran sensor 16 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call dengan sangat jelas nanti.

Sementara itu pada bagian penyimpanannya, Nubia M2 didukung dengan memori internal sangat luas yakni berukuran 64 GB serta memiliki ruang untuk memori eksternal berjenis microSD. Lalu untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, terdapat baterai berkapasitas 3630 mAH yang bisa diandalkan. Bagaimana? Tertarik untuk memlikinya?

Baca juga: Nubia M2 Play dan Haier G51 Siap Jadi Incaran di Awal Tahun, Ini Harganya di Indonesia…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here