Toshiba Satellite S40t-A, Menawarkan Kelebihan Layar Sentuh Ala Toshiba

0
4358
Toshiba Satellite S40t-A
Toshiba Satellite S40t-A

OKETEKNO.COM | Perkembangan teknologi yang semakin canggih ini membuat para produsen Notebook dan PC AiO semakin keras dalam usahanya dalam menampilkan berbagai inovasi produk baru. Salah satunya adalah produsen elektronik terkenal dari Jepang, Toshiba. Kali ini Toshiba meluncurkan sebuah laptop dengan fitur layar sentuh yaitu dengan Toshiba Satellite S40t-A.

 

Toshiba Satellite S40t-A
Toshiba Satellite S40t-A

Toshiba Satellite S40t-A adalah laptop dengan mempunyai kapabilitas layar touch screen hingga 10 sensor sentuhan untuk mendukung pengoperasian windows 8. Di harapkan Toshiba Satelite S40t-A ini akan dapat di pakai secara fleksibel dan sedikit mengurangi ketergantungan penggunaan keyboard ataupun touchpad. Toshiba Satellite S40t-A memiliki desain yang cukup ramping dan stylish dengan layar selebar 14.0 Inchi yang mampu menampilkan resolusi mencapai 1366 x 768 pixels dan di bungkus dengan cover berbahan Alminium dan sentuhan keyboard chiclet.

Toshiba Satellite S40t-A ini di senjatai dengan processor Intel Core i3-4010U (Dualcore 1.7 Ghz 3MB smart chace) yang di pasangkan dengan chipset Intel HM87 dan RAM 4 GB bertipe DDR3PC3-12800. Spesifikasi dapur pacunya cukup memenuhi untuk berbagai aktivitas dengan mengandalkan operating sistem Windows 8 64-bit. Sedangkan pada sektor kapasitas daya tampungnya, Toshiba Satellite S40t-A ini di pakaikan HDD optical drive dengan kapasitas setengah Terrabyte atau 500 GB yang cukup untuk segala keperluan anda. Jangan lupa dengan VGA Intel HD4400 yang di pakai sehingga tampilan layarnya mampu bekerja optimal, bahkan untuk game bertipikal HD sekalipun.

 

Toshiba Satellite S40t-A
Toshiba Satellite S40t-A

Fitur – fitur tambahan pada Toshiba Satellite S40t-A ini adalah dengan adanya koneksi Wifi b/g/n, LAN, Card reader 3 in 1, Bluetooth v4.0, USB 3.0, HDMI, port VGA, dan kamera webcam dengan resolusi VGA. Untuk harga Toshiba Satellite S40t-A ini sendiri di bandrol di kisaran Rp. 9 jutaan. Namun untuk lebih lengkapnya, sebaiknya anda langsung saja menuju toko – toko elektronik di sekitar kota anda dan menanyakannya langsung.

 

Baca juga Bocoran Spesifikasi iPhone 6 Dari Korea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here