Inikah Penampakan Steksa Paten Samsung Galaxy X?

0
258
Copyright ©WIPO

Samsung Galaxy X Diklaim Bisa Jadi Tablet Juga Lho!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu sejumlah informasi mengenai rumor adanya Samsung Galaxy X terus beredar di dunia maya. Dan dari salah satu laporan itu menyebut kalau perangkat ini akan muncul dengan tampilan serupa ponsel.

Ketika perangkat itu salah satunya di lipat, akan berubah menjadi tabet dengan layar seluas 7,3 inci. DJ Koh yang merupakan President of Samsung Mobile Communications Business, mengatakan bahwa perusahaan akan segera menemukan titik permasalahan soal pengalaman dari pengguna pada ponsel ipat itu, sehingga hal ini memaksa perusahaan untuk melakukan penundaan terhadap jadwal peluncurannya. Kabarnya, perusahaan akan menunda peluncurannya hingga tahun 2019 mendatang.

Dan belum lama ini, sketsa Galaxy X telah resmi diluncurkan  oeh World Intellectual Property Organizations (WIPO) dari dokume yang telah didaftarkan pada tanggal 14 Juni 2017 lalu. Dari sketsa yang diluncurkannya itu, produk  ini akan hadir dengan berbekal layar besar fleksibel, serta engsel yang memungkinkan perangkat bisa dilipat kedalam.

BACA JUGA: Tablet Samsung Galaxy Tab A (2017) Dirilis Resmi di Indonesia, Ini Harganya!

Kemudian speaker diletakkan dibagian atas ponsel, sementara itu untuk beterai diletakkan di bagian bawah bodi ponsel. Selain itu, perusahaan juga membekali Samsung Galaxy X dengan sensor pengawas detak jantung.

Copyright ©WIPO

Dan gambar yang diperlihatkan oleh WIPO diprediksi akan bisa berubah sewaktu-waktu, sehingga produk besutan perusahaan elektronik terbesar dunia asal Korea Selatan ini akan hadir dengan penampilan berbeda saat hari peluncuran itu tiba.

BACA JUGA: Segera Meluncur, Seperti Apa Spesifikasi Samsung Galaxy A8+ (2018)?

Sebelumnya, perusahaan yang didirikan oleh Lee Byung-chull pada tanggal 1 Maret 1938 ini, telah mengumumkan terkait penghentian operasional aplikasi karyaya bertajuk Game Recorder yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu, pada tanggal 28 Februari mendatang. Aplikasi ini punya kemampuan untuk merekam sesi permainan pada Smartphone.

Tak hanya itu saja, perusahaan telah mengumumkan kerja sama dengan NextRadio, untuk mengaktifkan chip FM Radio pada ponsel generasi selanjutnya yang dipasarkan di Amerika Serikat. Sebelumnya, LG telah melakukan langkah yang sama pada tahun lalu untuk alasan yang sama serupa pula.

Selain Samsung Galaxy X yang tengah ramai diperbincangkan, dalam waktu dekat ini Galaxy A akan segera meluncur di India dan akan dipasarkan secara eksklusif di pasar Amazon.

BACA JUGA: Harga Samsung Galaxy Young S5360 Terbaru Januari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here