Horeee… HTC 10 Mulai Kebagian Android Oreo!

0
1624
Copyright ©Alphr

Update Android Oreo Untuk HTC 10 Dilakukan Via OTA

oketekno.com – Kabar gembira bagi anda yang saat ini menggunakan smartphone premium HTC 10, dimana ponsel andalan HTC tersebut kini telah tersedia update sistem operasi terbaru yakni Android 8.0 Oreo.

Pabrikan asal Taiwan tersebut telah merilis firmware baru dengan basis Android Oreo yang memiliki nomo build 3.16.617.2. dan seperti pada sebelumnya, pihak HTC menyediakan update untuk HTC 10 ini melalui OTA (Over The Air).

Baca juga: Update Android Oreo untuk HTC U11 Ditunda, Ini alasanya!

Kapasitas dari file tersebut sangat besar, yakni mencapai 1.8 GB. dan untuk update sistem operasi kali ini, telah memberikan sejumlah fitur baru, perbaikan bug, dan juga peningkatan performa pada ponsel android tersebut.

Copyright ©Alphr

Seperti yang kita ketahui, jika HTC 10 ini hadir dengan membawakan spesifikasi layar berukuran 5.2 inch dengan resolusi setara QHD 1440 x 2560 pixel. untuk panel layarnya sendiri menggunakan Super LCD5 yang menawarkan kerapatan pixel mencapai 564 ppi, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4.

Baca juga: Inilah Bocoran Tampilan dari HTC U12 Dengan Layar Bezelles!

Smartphone ini juga hadir dengan dibekali oleh media penyimapan yang berkapasitas sangat besar, yakni 32 GB dan 64 GB, serta masih ada slot microSD yang bisa digunakan utnuk memperbesar penyimpanannya. Ponsel ini juga telah didukung dengan jaringan 4G LTE, Bluetooth, USB Type C, hingga Wifi untuk kebutuhan konektivitas anda.

Lalu pada bagian fotografinya, HTC 10 ini dibekali dengan kamera berukuran 12 MP dengan Sensor BSI, ada pula beberapa fitur canggih yang akan memaksimalkan jepretannya, seperti laser autofokus, OIS, PDAF, hinga dual-tone LED flahs agar foto kalian makin bokeh.

Lalu untuk kinerjanya, smartphone ini telah ditenagai oleh prosesor Quad-core Kryo 64-bit beserta chipset Qualcomm Snapdragon 820. Keduaanya akan dimaksimalkan dengan RAM berkapasitas 4 GB yang membuat anda bisa beraktifitas multitasking dengan nyaman nanti.

Baca juga: HTC U11+ Tersedia Varian Warna Merah, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here