Dari Box Retail, Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Terungkap?

0
1528
Copyright ©Toms guide

Samsung Galaxy S9 Punya Pemindai Iris Mata

oketekno.com – Petinggi dari vendor Samsung, baru-baru ini telah meyakinkan kepada penggemarnya jika perangkat premium mereka yakni Samsung Galaxy S9 bakal segera rilis dalam waktu dekat.

Dari informasi yang beredar kemarin, jika Samsung Galaxy S9 ini bakal dirilis pada bulan Februari 2018 tepatnya dalam ajang MWC 2018, di Barcelona, Spanyol. Wah tentu ini menjadi kabar baik ya buar para penggemar ponsel Samsung.

Baca juga: Tablet Samsung Galaxy Tab A (2017) Dirilis Resmi di Indonesia, Ini Harganya!

Dengan begini, maka perkenalan Smartphone flagship ini muncul lebih awal dari jadwal Samsung Galaxy S8 di tahun 2017 lalu yang dirilis pada bulan Maret. Nah bocoran terbaru yang beredar kali ini telah mengungkapkan spesifikasi dari Galaxy S9 lho.

Copyright ©Phoen Arena

Sebuah box retail yang diduga milik Samsung Galaxy S9 ini telah bocor dan kini sudah tersebar di media online. Nah dari situlah diketahui mengenai beberapa spesifikasi yang dibawakan oleh ponsel android tersebut. apa saja?

Baca juga: Segera Meluncur, Seperti Apa Spesifikasi Samsung Galaxy A8+ (2018)?

Diketahui, jika smartphone Galaxy S9 ini hadir dengan membawakan layar berukuran 5.8 inch dengan diberikan sertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu, pemindai iris mata, dan juga pengisian daya nirkabel juga.

Namun yang menarik, Samsung Galaxy S9 ini hadir dengan membawakan kamera berukuran sensor 12 MP dengan aperture F1.5/F2.4. wah kok ada dua gitu ya? Rumor sebelumnya mengatakan jika perusahaan Samsung kemungkinan memiliki aperture bervariasi untuk ponsel flagship mereka selanjutnya, dimana bisa dibuka dan ditutup secara mekanis seperti kamera biasa.

Tentu hal ini bukan yang mengejutkan ya, pasalnya diketahui pihak Samsung memang memiliki teknologi tersebut pada smartphone kelas atas yang mereka jual di China beberapa waktu lalu. dan ada pula fitur ‘Super Slow-Mo’, dimana hal ini menegaskan mengenai desas desus jika Galaxy S9 bakal menjawab mode slow-motion F60 yang dimiliki oleh vendor Sony.

Baca juga: Inikah Penampakan Steksa Paten Samsung Galaxy X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here