Blackberry for Windows Phone Akan Akan Meluncur Secepatnya

0
5484
BBM For Windows Phone
BBM For Windows Phone

OKETEKNO.COM | Salah satu aplikasi Instant messager yang sangat di gandrungi oleh para pengguna smartphone adalah Blackberry Messager atau yang akrab dengan BBM. Di Indonesia sendiri, peggunaan BBM masih sangatlah besar dan bahkan sejak adanya BBM for Android and iOS, aplikasi instant messager tersebut semakin tak terbendung penggunaannya. Hanya saja bagi pengguna windows phone di minta untuk bersabar karena belum tercipta pengembangan dari BBM lintas platform ke OS Windows phone.

BBM For Windows Phone
BBM For Windows Phone

Namun kabarnya saat yang di tunggu pengguna windows phone itupun kini sudah menemui titik terang, dengan adanya kabar bahwa pihak Blackberry akan secepatnya mengembangkan BBM for Windows Phone, hanya saja mengenai tanggal perilisannya masih belum dapat di pastikan. Menurut Jhon chen sepertinya BBM for Windows phone ini nanti akan di rilis pada kuartal kedua tahun 2014 ini yag artinya antara bulan mei atau juni kedepan.

Salah satu produsen smartphone yang mengedepankan Windows phone yaitu Nokia sebenarnya juga sudah mendapatkan layanan BBM ini, namun masih saja belum pada  paltform Windows phone melainkan pada Android yang ada di smartphone seri Nokia X Normandy yang baru rilis. Belum jelas apakah yang membuat Blackberry limited sesegera mungkin untuk melakukan pengembangan aplikasinya tersebut, namun yang pasti adalah untuk menambahkan jumlah pengguna.

BBM For Windows Phone
BBM For Windows Phone

Di harapkan pada aplikasi instant messager lintas platform-nya kali ini, Blackberry akan mendapatkan antusias yang sama besarnya seperti ketika perilisan BBM for Android and iOS Oktober 2013 kemarin. Dengan begitu dominasi Blackberry terhadap dunia aplikasi instant messager maka akan terus meningkat. Di ketahui bahwa saat ini pengguna dari BBM mencapai 113 juta secara keseluruhan dan 85 juta pengguna aktif.

 

Baca juga Toshiba Satellite S40t-A, Menawarkan Kelebihan Layar Sentuh Ala Toshiba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here