Turnamen Oppo F5 x AoV Selesai, Tim Dojo Ranger Menjadi Yang Terbaik di Banjarmasin

0
806
Oppo F5 x AoV
Copyright ©liputan6tekno

Dojo Ranger Jadi Nomor 1 Dalam Turnamen Oppo F5 x AoV di Banjarmasin

Oketekno.com – Gelaran turnamen Oppo F5 x AoV (Arena of Valor) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan telah berakhir. Setelah melalui pertarungan yang melelahkan turnamen gim tersebut telah menentukan siapa gamer terbaiknya pada Minggu, 14 Januari 2018.

Tiga tim terbaik di dalam turnamen MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang digelar di arena Oppo dan Garena pun telah resmi diumumkan. Untuk juara pertama gelaran turnamen tersebut dimenangkan oleh tim yang menamakan diri mereka, Rojo Ranger.

Tim Rojo Ranger ini beranggotakan 5 orang gamer yakni Ibal, Ata, Renaldi, Eil dan Rahman. Mereka berhasil keluar menjadi yang terbaik setelah melibas semua tim yang bertanding di turnamen Oppo F5 x AoV. Turnamen ini sendiri merupakan pertama kali digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Baca juga : Oppo Selfie Tour Kembali Menggelar Acara bertakjub ‘Oppo F5 x AoV’ di Manado

Setelah merayakan kemenangannya kelima orang ini saat itu terlihat meluangkan waktunya untuk ngobrol dengan sejumlah media. Ibal mengaku jika timnya sejak awal menemukan lawan yang tangguh dan sulit sekali untuk dikalahan. Selain itu dia mengaku sangat senang bisa mengikuti turnamen ini dan bisa bertemu dengan tim-tim kuat lainnya.

Oppo F5 x AoV
Copyright ©liputan6tekno

‘Sejak awal kompetisi, musuh yang kami hadapi susah banget. Banyak tim yang kita lawan pick (pilih) hero bagus-bagus dan itu membuat kami kesulitan. Tapi, kami sangat senang bisa mengalahkan tim-tim tangguh di turnamen ini’ ujar Ibal.

Ibal juga megaku jika kemenangan di turmnamen Oppo F5 x AoV ini dibantu dengan kemampuan hardware Oppo F5. Menurtnya jika memakai smartphone lain sering kali lag, tapi dengan Oppo F5 tersebut gim online yang dimainkan sangat mulus karena adanya fitur Game Acceleration.

Baca juga :  Cara Optimalkan Game AOV Pada Oppo F5

Sedangkan juara kedua turnamen ini diraih oleh tim Toxic Gaming dan juara ketiga serta keempat diraih oleh tim ELDAPROS dan ZOG BORNEO. Untuk juara pertama dan runner up sendiri mendapatkan hadiah uang tunai dengan total Rp 3 juta, exlusive bag FC Barcelona dan voucher in-game senilai 5.000. Untuk juara ketiga akan mendapatkan voucher in-game dengan nominal yang sama.

Sementara itu turnamen Oppo F5 x AoV ini masuk dalam rangkaian Oppo Selfie Tour di sejumlah kota mulai dari Malang, Lampung, Manado, Banjarmasin dan Bali. Turnamen ini diperuntukan untuk semua penggemar gim AoV untuk bertarung online dengan perangkat Oppo F5. Pada turnamen ini Oppo juga semakin memeriahkanya dengan tagar #OppSelfieTourWithF5 dan #TourBanjarmasin.

Baca juga :  Oh Ini Alasannya, Kenapa Speaker Oppo A37 Mati Sebelah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here