Banyak Pengguna Yang Keluhkan Mengenai Desain Dari iPhone X

0
453
iPhone X
Copyright ©techno okezone

Selain Mendapatkan Tanggapan Positif, Ternyata iPhone X juga Mendapatkan Keluhan Dari Penggunanya

Oketekno.com – Setelah resmi dirilis pada beberapa bulan lalu, kehadiran iPhone X memang sudah mendapatkan tanggapan positif dari beberapa pihak. Akan tetapi, pada kenyataanya tidak semua pengguna dari produk Apple itu memiliki pendapat sama.

BACA JUGA : 5 Cara Hemat Baterai iPhone Paling Mudah!

Seperti dikutib dari BGR, Senin (15/11/18), beberapa pengguna sudah melaporkan bahwa terjadi sejumlah masalah pada iPhone X yang dinilai cukup meresahkan. Para penggun itu menyatakan kalau desain yang telah diusung oleh smartphone itu sudah mengganggu rambut mereka.

Permasalah ini ditemukan pada jarak antara tombol mute dengan bezel layar yang ada di iPhone X kerap kali menyangkutkan rambut para penggunya. Hal ini sering terjadi khususnya usai melakukan panggilan suara.

Akibat dari itu, rambut atau bulu pada janggut pengguna sering kali nyangkut. Menariknya, tidak sedikit dari pengguna yang telah melaporkan adanya kejadian yang sama. Hal ini diketahui berdasarkan pada laporan yang sudah diunggah oleh situs forum Apple, Twitter, yang salah satunya adalah Reddit dengan adanya masalah yang sama.

iPhone X
Copyright©techcrunch

“Apakah ada yang mengalami masalah serupa dengan saya? rambut saya kerap tak sengaja tercabut beberapa kali setelah menggunakan iPhone X,” ucap salah satu seorang pengguna.

BACA JUGA : Kronologi Ledakan iPhone di Apple Store Lukai 7 Orang!

Adanya kejadian itu, tidak sedikit pihak yang telah menilai kalau itu merupakan kesalah desain dari iPhone X. Meski begitu, ada salah satu pengguna yang juga memiliki masalah yang sama namun dia memberikan solusi untuk mencegah hal itu terjadi.

Dalam keterangan yang telah diunggahnya, dia menjelaskan para pengguna dapat menggunakan casing iPhone X untuk menghindari agar rambut tidak menyangkut di ponsel. Adanya masalah ini, pihak Apple sendiri masih belum memberikan respon.

Dikabarkan bahwa Apple akan kembali merilis iPhone X pengeluaran terbaru pada tahun ini. Perusahaan tersebut akan mengeluarkan desain yang lebih gres dan dengan penambahan fitur pemindai wajah yang lebih canggih. Lembaga analis TrenForce memperkirakan bahwa Apple sudah mempersiapkan FaceID pada smartphone pengeluaran terbaru di 2018 dengan lebih cepat.

Baca Juga : Ini Alasan iPhone X Disebut Sebagai Produk Gagal di Tahun 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here