Nintendo Switch Ungkap Gim Anyar, Apa Saja?

0
182
Nitindo Switch
Copyright©time

Nintendo Ungkap Gim Anyar yang Siap Meluncur di Switch

Oketekno.com – Sepertinya daftar gim yang hadir pada Nitendo Switch akan terus bertambah tahun 2018 ini. Hal tersebut dikarenakan Nintendo baru saja mengungkap daftar gim teranyarnya yang akan hadir di Switch.

Cukup diketahui jika gim terbaru yang hadir di Switch nantinya bukan sekedar gim baru, namun juga sejumlah judul lawas. Salah satu judul lawas yang siap hadir di Switch ialah Donkey Kong Country: Tropical Freeze. Hal ini juga diungkapkan oleh FDoug Bowser selaku SVP Sales and marketing Nintendo Amerika Serikat.

‘Nitendo Switch adalah konsol dengan penjulan tercepat dalam sejarah. Selain itu Nitendo dipastikan tak akan berhenti di tahun ini’ ujarnya.

Baca juga : GameSir Umumukan Deretan Kontroler Nirkabel di CES 2018?

Selain itu ada sejumlah judul yang benar-benar terbaru seperti Mario Tennis Aces, Ys VII: Lacrimosa of DANA, dan Kirby Star Allies. Kemudian ada pula gim indie yang dapat dimainkan pada awal tahun ini seperti Fe da Celeste.

Nitindo Switch
Copyright©kotaku

Nitindo juga mengumumkan Daek Souls: Remastered yang akan meluncur pada bulan Mei 2018 mendatang. Gim ini menjadi judul pertama dari genre action role-playing yang hadir untuk Nitindo Switch. Tak lupa ada judul lawas dari gim Nitindo DS yakni The World Ends with You dengan sejumlah pembaruan tampilan. Ada pula pembaruan yang dirilis seperti Super Mario Odyssey dan Mario+Rabbids Kingdom Battle.

Bukan hanya gim, Nitindo juga akan menambah penjualan unit kosol hybrid miliknya tahun ini. Tercatat raksasa gaming asal negara Jepang tersebut menargetkan 20 juta unit Switch siap dijual pada 2018.

Baca juga :  6 Gadget HP (Hewlett-Packard) Meluncur di CES 2018, Apa Saja?

Dari laporan Comic Book menyebutkan jika Presiden Direktur Nintendo, Tatsumi Kimishima mengatakan perusahaan ingin mencapai target penjualan Nitindo Switch melebihi Nitindo Wii. Karena itu, pihaknya tak takut menambah lebih bayak unit lagi supaya bisa menarik lebih banyak pemain Nitindo Switch.

Sementara itu penjualan Nitindo Switch sediri mencapai angka 10 juta unit pada bulan Desember 2017 kemarin. Sejak pertama kali diluncurakan konsol ini langusng laris di sejumlah toko-toko gim di berbagai negara di dunia. Dengan capaian tersebut diprediksi Nitindo Swtch akan terjual sebanyak 7,2 juta unit di seluruh dunia pada akhir tahun nanti.

Baca juga : Wow… GameSir G5 Jadi Primadona Lho di CES 2018, Ini Alasannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here