Lazy Basket, Game Sederhana Yang Menghabiskan Waktu Luang Anda

0
2510
Lazy basket
Lazy basket

OKETEKNO.COM | Pengguna game kali pada gadget memanglah terbilang menjadi yang terbanyak dewasa ini. Karena semakin berkembangnya perangkat smartphone dan tablet, game pada perangkat gadget tidak kalah serunya dengan game pada layar video game. Berbagai genre dari game yang di gemari oleh para gamer antara lain adalah olahraga, petualangan, pertarungan, atau mungkin game strategi. Dan kali ini redaksi dari OKETEKNO.COM akan membahas sebuah game mobile yang bergenre olahraga yang memiliki nama Lazy Basket.

 

Lazy basket
Lazy basket

Seperti namanya Lazy Basket adalah sebuah game dengan set game play sebuah permainan bola basket. Mempunyai tipikal sebagai game adiktif, Lazy basket terkesan sebagai game sport yang bertema simpel dan kasual. Bagi anda yang sangat gemar untuk bersaing dan tertantang pada permainan pengumpul skor, ini adalah game yang cocok bagi anda. Pasalnya pada Lazy basket ini anda dapat bertarung dengan teman – teman anda dalam peringkat perolehan skor seperti yang juga tersedia pada kebanyakan game lainnya.

Cara bermain pada Lazy basket ini juga mudah, pertama – tama anda hanya harus memilih avatar yang sesuai dengan keinginan anda. Perlu anda ingat, karakter avatar anda tadi tidak akan mempengaruhi skill ataupun tingkat kesulitan game ini. Kedua anda hanya harus men-swipe atau mengusap layar gadget anda ke arah keranjang. Berusahalah untuk dapat mengendalikan lemparan bola anda. Buat tabel skor setinggi mungkin dan anda bisa membaginya lewat facebook, twitter, ataupun akun google+ anda.

 

Tampilan Lazy basket

Tampilan Lazy basket
Tampilan Lazy basket
Tampilan Lazy basket
Tampilan Lazy basket

Game lazy basket ini adalah hasil pengembangan dari rumah produksi HBSense Game Studio. Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store untuk Android atau Apple App Store untuk iOS. Meskipun terkesan sederhana dan simple dalam memainkannya, namun perlu waktu dan usaha agar dapat memainkan game ini secara handal. Selamat mencoba.

 

Baca juga Spesifikasi Asus PadFone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here