Penampakan LG G7 Beredar, Miliki Dual Kamera Depan!

0
266
Copyright©Trustedreview

 LG G7 Miliki Layar Bezelles dan Dual Kamera Depan?

oketekno.com – Muncul lagi, bocoran mengenai tampilan dari gadget terbaru vendor LG di internet. Banyak yang menduga jika bocoran tersebut merupakan penampakan bodi depan dari LG G7. Wah benarkah?

Seperti dikutip dari laman metrotvnews, ponsel yang diduga LG G7 ini nampak hadir dengan membawakan spesifikasi layar bezelles. Layar ini memang menjadi trend dari berbagai gadget baru yang diusung banyak vendor belakangan ini.

Baca juga: LG Klaim Suplai Komponen Face ID Untuk iPhone Terbaru Nanti!

Dan hal ini menjadi penanda strategi dari LG untuk kembali meluncurkan layar yang memiliki aspek rasio 18:9 uang pernah mereka rilis juga pada gadget sebelumnya. Dan sekilas, dari penampakan tersebut nampak terlihat ada panel dual kamera pada bagian depan bodi gadget ini.

Copyright©Tigermobiles

Dengan begini, maka sudah dipastikan memang smartphone ini hadir untuk memanjakan para penggunanya yang doyan berfoto selfie nanti. Dan kabarnya, LG G7 ini bakalan hadir pada bulan April 2018 mendatang.

Baca juga: LG Tribute Dynasty Rilis dengan Harga Murah, Penantang Xiaomi Redmi 5A?

Banyak yang memprediksi, jika ponsel android andalan baru LG tersebut juga akan hadir dengan chipset terbaru, yakni Snapdragon 845. Tentu ini menjadi sebuah upgrade yang sangat baik ya, dimana kita ketahui pendahulunya, yakni LG G6 hadir dengan dibekali chipset Snapdragon 821 saja.

Turut beredar rumor juga, jika LG G7 ini jgua akan hadir dengan menggunakan chip prosesor yang baru dikeluarkan tahun 2017 kemarin, yakni Qualcomm Snapdragon 835.  Memang cukup beragam untuk rumor penggunaan prosesor pada gadget ini, pasalnya memang termasuk kedalam ponsel kelas atas.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut beberapa waktu lalu juga mengumumkan, jika mereka berencan akan menghilangkan huruf ‘G’ pada penamaan perangkat terbarunya dimasa mendatang. Dan dalam ajang CES 2018 kemarin, pihak LG juga memberikan informasi jika mereka tidak akan menciptakan smartphone baru lagi kecuali memang benar-benar dibutuhkan.

Baca juga: Segera Diluncurkan, Inikah Spesifkasi Dari LG G7?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here