Generasi Penerus HTC U11 Sedang Disiapkan, Seperti Apa?

0
625
Copyright ©Gizmochina

Penerus HTC U11 Miliki Desain Bezelles dan 4 Kamera?

oketekno.comHTC U11 merupakan perangkat premium miliki vendor HTC yang sudah dipasarkan beberapa waktu lalu, dan gadget ini telah dibangun dengan perencanaan dan juga perangat lunak yang telah disempurnakan.

Dan melihat kesuksesan perangkatnya tersebut, vendor HTC ini berencana untuk menghadirkan generasi penerusnya yang menggunakan nama HTC U12, dan kabarnya akan segera dilepas dalam waktu dekat.

Baca juga: Horeee… HTC 10 Mulai Kebagian Android Oreo!

Seperti yang kita ketahui, jika HTC U11 ini dirilis pada pertengahan tahun 2017 lalu sempat meraih posisi teratas dalam SxOMark untuk urusan kameranya. Namun semua itu langsung luntur seiring dengan menjamurnya desain smartphone tanpa bezel yang mulai memanas pada akhir tahun 2017 ini.

Copyright ©Gizmochina

Nah maka dari itu, perusahaan HTC ini pun berupaya untuk memperbaiki produknya lagi pada awal tahun 2018 ini agar bisa merilisi gadget terbaik lagi seperti perangkat sebelumnya lalu.

Baca juga: HTC U11+ Tersedia Varian Warna Merah, Benarkah?

Dan untuk generasi penerus HTC U11 ini, terdapat beberapa bocoran gambar yang telah muncul di dunia maya. Beberapa gambar tersebut telah menunjukkan mengena apa yang ditapilkan dalam rumor yang belakangan ini beredar.

Seperti yang kita ketahui, jika perangkat dari pabrikan HTC tak pernah menjadi yang tertipis dari vendor lain, akan tetapi untuk bocoran desain bodi smartphone barunya ini akan memiliki ketebalan mencapai 6 milimeter saja. Sementara untuk rasio layarnya mencapai 18:9 dibagian bodi depan.

Dan jika diperhatikan lebih seksama, penerus HTC U11 ini akan hadir dengan menggunakan sensor sidik jari di layar yang membuatnya akan mirip dengan Huawei Honor V10. Dan kabar baiknya, seperti dikutip dari laman Gizmochina, untuk bagian headphone jack perangkat ini masih tersedia dan tidak di hilangkan.

Dan dari gambar yang ada, menunjukan jika HTC U12 ini hadir dengan menggunakan fitur dual kamera untuk kebutuhan fotorafi penggunannya nanti, baik itu pada bagian bodi depan maupun belakang.

Baca juga: HTC U11 EYEs, Smartphone Canggih Tahan Debu dan Air!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here