Asus ZenFone 5 Lite (2018) Akana Segera Hadir, Ini Bocoran spesifikasinya!

0
1078
Zenfone-5-Lite
Copyright ©noypigeeks

Bakal Dirilis Maret, Ini Bocoran Terbaru Asus ZenFone 5 Lite (2018)

Oketekno.com – Dalam waktu dekat sepertinya Asus akan memperkenalakan smartphone generasi terbrunya. Smarthone teranyar ini masuk dalam seri Zenfone yang akan diberi nama Asus ZenFone 5 Lite (2018).

Pernyataan mengenai akan segera dimunculkan ini didapat melalui CEO Asus, Jerry Shen. Pernyataan yang kemudian dihimpun laman Phonearena itu menyebut jika kemungkinan besar Asus Zenfone 5 Lite terbaru ni akan diperkenalkan pada bulan Maret 2018 mendatang.

Akan tetapi belum jelas apakah smartphone ini akan diumumkan di Mobile World Congress (MWC) 2018. Atau mungkin Asus justru akan menggelar acar ekslusif untuk memperkenalkan smartphone terbarunya ini ke publik secara langsung.

Baca juga : Harga Asus Zenfone 4 Pro Terbaru Januari 2018 Beserta Spesifikasi Garang Dual Kamera Utama 12MP+16MP

Menjelang hari dimana akan dilakukan peluncuran, kini justru beredar bocoran informasi baru terkiat Asus ZenFone 5 Lite (2018) ini. Bocoran seputar smartphone Asus seri Zenfone ini didapat dari dokumen sertifikasi jaringan telekomunikasi di negara Rusia.

Zenfone-5-Lite
Copyright ©duniakunetwork

Dari bocoaran informasi dokumen tersebut menyebutkan jika Asus Zenfone 5 Lite ini kemungkinan merupakan handset kelas menengah yang akan mengemas layar 6 inci. Sedangkan untuk kinerjanya, smartphone ini akan bekali dengan Qualcomm Snapdragon. Namun seri prosesornya belum diketahui dengan pasti.

Pada laman dokumen tersebut diketahui jika smartphone Asus ini mempunyai nomor model (ZC600KL). Ternyata huruf dan angka yang ada pada nomor model ponsel tersebut mengacu pada sejumlah spesifikasi yang nantinya akan diusung atau disematkan pada smarphone ini.

Jika diperhatikan ada huruf ‘KL’ yang dapat diartikan untuk mengkonfirmasi Asus ZenFone 5 Lite (2018) dilengkapi dengan prosesor Qualcomm dan menyertakan dukungan jaringan LTE. Kemudian nomor 60 dalam nomor model (ZC600KL) kemungkinan mengacu pada besaran layar 6.0 ichi yang bakal digunakan.

Baca juga :  Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Terbaru Januari 2018, Desain Mewah dengan Potongan Kristal

Akan tetapi belum diketaui dengan pasti apakah layar yang lapang ini nantinya akan menampilkan rasio aspek 18:9. Mengenai smartphone terbaru seri Zenfone ini pun juga belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Asus.

Bocoran ini juga masih bersifat rumor dan masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Asus sendiri. Namun meskipun demikian, diperkirakan jika Zenfone 5 Lite versi 2018 akan meluncur dalam waktu dekat. Peluncuran sendiri diperkirakan akan dilakukan oleh Asus pada dua bulan mendatang atau lebih tepatnya bulan Maret 2018.

Baca juga :  Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL Terbaru Januari 2018, Spesifikasi Kamera 13MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here