CabinR, Tas Anti Maling yang ‘Unjuk Gigi’ di CES 2018!

0
629
Tas Anti Maling
Copyright ©beritateknologi

Inovasi Terbaru, ‘CabinR’ Tas Anti Maling dengan Alarm Aktif!

Oketekno.com – Jika kita akan bepergian ke sebuah tempat, apakah barang utama yang akan kita bawa? Pasti banyak pengguna yang menyebutkan tas, bukan? Yaps, dengan membawa tas tentu saja kita akan dengan mudah membawa barang-barang penting yang lainya.

Model dari tas ini pun juga sudah bermacam-macam. Jika dulu, hanya tas ransel saja yang populer, saat ini seiring dengan berkembangnya zaman dan jga dunia fashion banyak sekali model-model tas terbaru seperti Messager bag, quilted bag dan masih banyak lagi yang lainya.

Selain model yang lucu-lucu dan juga sesuai dnegan fungsinya, kini sudah tersedia beberapa tas yang menawarkan fitur keamanan untuk mencegah adanya pencurian, namun jika kamu ingin tas yang benar-benar memiliki tingkat keamanan yang lebih jelas adalah CabinR solusinya.

Baca: Waspada, Ini Dia Dampak Smartphone Untuk Kulit!

Tas Anti Maling ini diperkenalkan oleh perusahaan pada ajang CES beberapa hari yang lalu dimana model yang diperkenalkan adalah model backpacker dan messeger. Hal tersebut langsung membuat tas CabinR istimewa dan juga berbeda dari yang lainya termasuk juga dengan adanya teknologi RFID.

Tas Anti Maling
Copyright ©beritateknologi

Jadi, pemakai Tas Anti Maling ini pun dapat mengotentifikasi diri mereka dengan tas tersebut melalui kartu RFID. Ketika ada seseorang yang mencoba untuk membuka tas yang tak otentikasi yang tepat, maka alarm akan berbunyi.

CabirR sendiri merupakan salah satu jenis Tas Anti Maling yang ada di pasaran. Untuk model tas anti maling lain yang ada di pasaran saat ini termasuk yang memiliki fitur penguncian ritsleting dan ada juga tas yang menggunakan bahan tahan terhadap benda tajam seperti pisau agar pencuri tidak berhasil merobek tas.

Namun tak hanya menawarkan fitur anti maling saja, tas CabinR ini juga akan datang dengan banyak fitur yang berguna seperti kantong ponsel, port magnetik di tali untuk mengamankan headphone Anda, sebuah band untuk kacamata hitam, kompartemen laptop, dan port charger untuk mengisi perangkat Anda saat bepergian.

Saat ini tas CabinR masih belum tersedia untuk pembelian karena kampanye untuk produk ini baru akan dimulai pada tanggal 11 Januari mendatang di platform Kickstarter.

baca juga !

 Keren, Dell Sulap Limbah Komputer Jadi Perhiasan Mewah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here