Tiga Smartphone Fullscreen Alcatel Siap Meluncur, Apa Saja ?

0
442
Alcatel 1, Alcatel 3 dan Alcatel 5
Copyright ©PCMag

Smartphone Fullscreen Alcatel 1, 3 dan 5 Siap Melenggang ke Pasaran!

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Alcatel memang telah banyak merilis smartphone berkualitas bahkan banyak diantaranya yang resmi dijual di Indonesia. Dan di awal tahun 2018 ini, vendor tersebut dikabarkan akan meluncurkan tiga smartphone fullscreen Alcatel terbaru ke pasaran sebagai amunisi untuk bersaing dengan para kompetitornya. Di pagelaran CES 2018, vendor yang bermarkas di Perancis ini memamerkan teaser tiga ponsel sekaligus. Lantas smartphone apa saja yang siap mendarat di pasaran di awal tahun ini ?

Usut punya usut, Smartphone Fullscreen Alcatel tersebut akan dilabeli nama dengan usungan angka 1, 3 dan 5. Ketiganya kemungkinan akan hadir di pasaran dengan nama Alcatel 1, Alcatel 3 dan Alcatel 5 dengan mengusung konsep layar penuh sebagai layar kekinian. Menurut bocoran dari Roland Quand, ketiga smartphone android tersebut akan segera diperkenalkan resmi ke publik dalam pekan ketiga ini.

Baca Juga Harga Alcatel Verso dan Spesifikasi, Smartphone Nougat 4G LTE Harga Terjangkau

Sementara itu sejumlah rumor mengenai harga smartphone fullscreen Alcatel bahkan telah mencuat di jagat maya. Kabarnya untuk versi Alcatel 1 dengan spesifikasi lebih ringan akan dilepas dengan banderolan harga terjangkau menyasar segmen entry level yakni dengan harga USD 100 atau setara Rp 1.3 jutaan.

Tiga Smartphone Fullscreen Alcatel
Copyright ©GizChina

Sementara itu smartphone fullscreen Alcatel selanjutnya menyasar segmen pasar kelas menengah dengan spesifikasi yang setingkat lebih tangguh. Adalah Alcatel 3 yang siap menjadi rekomendasi dengan banderolan harga USD 200 atau setara Rp 2.6 jutaan yang memang siap bersaing dengan sejumlah smartphone layar penuh besutan Samsung, Oppo, Asus hingga Xiaomi.

Dan smarthone Fullscreen Alcatel dengan spesifikasi lebih tinggi adalah seri Alcatel 5. Perangkat ini hadir dengan sejumlah fitur mentereng dimana menyasar segmen pasar kelas menengah atas dengan banderolan harga lebih tinggi dibawah USD 300 atau setara Rp 4 jutaan.

Baca Juga Fakta Menarik Alcatel 5 Jelang Perilisan Resminya!

Ketiga smartphone fullscreen Alcatel ini sendiri dikabarkan sama-sama mengusung layar lapang dalam aspek rasio 18:9. Hanya saja untuk resolusi layarnya tentunya berbeda lantaran disesuaikan dengan banderolan harga yang dilabelkan. Hadirnya tiga ponsel layar fullview ini diharapkan dapat merangkul semua segmen terutama yang mengidamkan smartphone dengan layar penuh sesuai budget yang dimiliki.

Sementara itu beredar pula beberapa render yang mencuat memperlihatkan tiga model smartphone fullscreen Alcatel. Hanya saja ketiga ponsel tersebut hadir dengan nama Alcatel 1x, Alcatel 3v dan Alcatel 5. Kelebihan tiga smartphone tersebut sama-sama mengusung kelebihan dimana untuk seri pertama mengunggulkan sensor fingerprint pada panel belakang.

Untuk seri Alcatel 3 sendiri akan dibekali dengan dual kamera pada panel belakang. Dan untuk versi lebih tinggi Alcatel 5 dirumorkan akan disokong dengan desain yang cukup tipis dan rasio layar pada bodinya (screen to body ratio) tertinggi diantara tiga smartphone fullscreen Alcatel yang sama-sama meluncur tersebut. Informasi selengkapya kita nantikan saja perilisan resminya yah sobat.

Baca Juga Alcatel 3C Siap Melenggang dengan Layar Fullscreen Harga Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here