Oppo CPH1801, Smartphone Misterius Yang Dapat Restu TKDN untuk Rilis di Indonesia!

0
1114
Illustrasi Copyright ©oppo

Smartphone Misterius Oppo CPH1801 Dapat Sertifikasi TKDN!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Oppo memang menjadi salah satu vendor dari Tiongkok yang cukup di perhitungkan di pasar ponsel global. Sejumlah smartphone mumpuni dengan inovasi canggih telah dirilis Oppo bahkan banyak diantaranya yang telah dijual di Indonesia salah satunya Oppo F5 series. Belum lama ini pabrikan ponsel asal Tirai Bambu kedapatan memperoleh sertifikasi TKDN untuk perangkat bertajuk Oppo CPH1801. Lantas kapan ponsel tersebut dirilis resmi di pasar domestik ?

Belum lama ini memang kementerian perindustrian Republik Indonesia memberikan restu dengan sertifikat TKDN untuk smartphone dengan nomor model Oppo CPH1801. Smartphone misterius ini tentunya akan segera dirilis di pasar Indonesia setelah memperoleh sertifikasi dari Ditjen Postel. Hanya saja belum diketahui labal namanya nanti jika telah dipasarkan di pasaran tanah air.

Baca Juga Horee, Oppo F5 RAM 4GB Resmi Meluncur Lho! Harganya?

Berdasarkan informasi dari situs TKDN, smartphone misterius dengan kode nomor Oppo CPH1801 ini sendiri telah diajukan oleh PT. Selalu Bahagia Bersama. Perangkat ponsel pintar ini sendiri resmi mendapatkan sertifikat TKDN pada 9 Januari dengan nomor 8/ILMATE/TKDN/1/2018.

Oppo CPH1801 dapat sertifikasi TKDN
Copyright ©TKDN

Smartphone anyar Oppo CPH1801 ini sendiri telah mendapatkan nilai TKDN dengan skor 30.15 persen. Hanya saha situs regulasi tersebut tidak membeberkan lebih detail spesifikasi dan fitur yang dimiliki ponsel ini. Dalam situs tersebut hanya tertera konektivitas 4G FDD-LTE dan TD-LTE yang akan dibekalkan pada handset ini.

Perlu diketahui, dalam situs resmi TKDN, smartphone misterius Oppo CPH1801 ini diajukan oleh dua perusahan yang berbeda. Selain PT. Selalu Bahagia Bersama tertera nama PT. Bright Mobile Telecommunication yang juga mengajukan handset ini. Untuk perusahaan kedua ini hadir dengan sertifikat berkode nomor 9/ILMATE/TKDN/1/2018 dengan nilai TKDN mencapai 30.15%.

Baca Juga Oh Ini Alasannya, Kenapa Speaker Oppo A37 Mati Sebelah!

Namun sayangnya tidak ada informasi lanjutan dan spesifikasi lebih detail mengenai smartphone misterius Oppo CPH1801 ini. Kendati demikian smartphone android ini diharapkan segera mendapatkan sertifikasi dari Ditjen Postel Indonesia sebelum akhirnya resmi dirlis di pasar Indonesia.

Smartphone misterius Oppo CPH1801 ini sendiri diharapkan akan terungkap label namanya menjelang perilisannya di Indonesia yang kemungkinan besar tidak akan lama lagi. Lantas menurut sobat pembaca, smartphone tipe apa yang akan dipasarkan dengan nomor model CPH1801 dari Oppo ini ? Kita nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Keren, Oppo Find 9 Bisa Dicas Penuh Dalam 15 Menit!   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here