Berikut 9 Aplikasi Kamera Terbaik Android di Tahun Ini!

0
962
Copyright ©dtechnoindo

B612 Tetap Jadi Aplikasi Kamera Terbaik Android di Tahun 2018!

Oketekno.com – Kini kamera jadi salah satu bagian penting bagi sebuah Smartphone. Bahkan sejumlah vendor mulai menyematkan fitur dual kamera dibagian depan maupun bodi belakang.

Akan tetapi untuk bisa mendapatkan hasil foto yang bagus, tak melulu menggunakan ponsel dengan spesifikasi apik. Apalagi bagi pengguna Android banyak disediakan aplikasi kamera yang mampu mengubah hasil foto jadi lebih kece badai.

Pasti penaran kana pa aja sih aplikasi kamera tersebut? Yuk intip deretan Aplikasi Kamera Terbaik Android di tahun 2018 ini.

BACA JUGA: YouTube Hadirkan ‘Night Mode’ pada Aplikasi Android

1.Camera FV-5

Bagi kamu yang ingin merasakan kamera ala DSLR, kamu wajib coba aplikasi yang satu ini. Sebab disini kamu disuguhkan banyak fitur seperti DSLR sungguhan. Sangat cocok bagi yang suka fotografi.

Copyright ©jalantikus

2.Camera MX

MX mengutamakan banyak fitur seperti filter, fek, live shots, Gift, hingga Shoot The Past.

BACA JUGA: Cara Temukan Nomor HP Orang Lain Secara Online, Intip Yuk!

3.Open Camera

Open Camera dikenal sebagai salah satu aplikasi yang ringan dan muda dalam penggunaannya. Aplikasi ini punya banyak fitur diantaranya mode fokus, auto-stabilizer, perekaman video kualitas HD dan scene modes.

4.Candy Camera

Aplikasi bisa membuat hasil foto ke tingkat yang lebih tinggi, dan aplikasi ini sangat disukai oleh wanita. Menyediakan berbagai make up tool, filter, dan berbagai fitur untuk mempercantik hasil foto selfie.

5.Cymera

Aplikasi Kamera Terbaik Android selanjutnya yakni ada Cymera. Cymera jadi salah  satu aplikasi terbaik dengan jumlah download mencapai 100 juta lebih.

6.Camera Zoom FX

Tak hanya punya fitur untuk memperbesar suatu objek saja, namun banyak fitur yang bisa memberikanmu hasil foto terbaik.

7.Camera 360

Sepertinya hampir semua pengguna Andorid akrab dengan aplikasi yang satu ini. Banyak pilihan filter unik serta pilihan stiker yang membuat foto kamu makin unyu.

8.Kuji Cam

Aplikasi ini baru diluncurkan di tahun 2018 ini, Kuji Cam menyediakan beberapa fitur terbaru semisal instant preview, random lightleaks dan customizeable date stamp. Tak hanya itu saja, ia pun juga punya sejumlah fitur premium yaitu import photos, no ads dan re-develop.

9.B612 – Selfiegenic Camera

B612 – Selfiegenic Camera jadi aplikasi kamera yang paling difavoritkan. Meski kebanyak digunakan para kaum wanita, namun nyatanya B612 diinstal sebanyak 300 juta.

Itu dia deretan Aplikasi Kamera Terbaik Android, mana yang kamu suka?

BACA JUGA: Andalkan Dual Kamera dan Pemindai Wajah, HTC U11 EYEs Resmi Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here